20. khawatir

61 2 1
                                    

Sore ini mereka berencana buat balik ke seoul.

Belum selesai diskusi, tlfon Hana berdering.

Halo

Halo Na... Ini saya dokter Oh Sehun temen kakak kamu.

Iya ada apa ya ?

Eeemmm... Gini... Ituu..

Duh kak jawab yang bener dong. Ada apa ?

Gini... Oppa kamu diaa... Ituuu... Diiaa

Ya.. Kak bicara yang jelas eeoohh... Oppa ada apa dengan Oppa ?

Gini.. Oppa kamu masuk rumah sakit...

Apaa ?..

Tuttutut

Hana menjatuhkan hpnya, seketika badanya lemas.

Teess....teeesss... Air mata Hana terjatuh sangat deras.

Mereka yang mendengar sekaligus melihatnya langsung mengerumuni Hana.

" Na... Ada apa ? " Jisung langsung meraih Hana

" Naa... Lo kenapa ? " semua ikut bertanya.

" Sung...hiiikksss..." Hana tampak terbata bata

" ada apa Na ? " Jisung tampak panik

" an-anter guee.. Hiiiikkss... pp-pulang s-sekarang juga..hiiikkss.." dengan sesenggukan

" bicara yang jelas Na.... Ada apa ? Tenangin diri lo dulu. " Hyunjin yang ikut berjongkok di samping Hana.

" Oppa masuk rumah sakit.. Anter gue pulang sekarang.. " Hana berteriak frustasi. Dan menangis sangat keras

" lo tenang dulu Na... Abang lo ga bakal kenapa napa oke ?" Sanha nyoba nenangin dia

" nih minum dulu .." Hyera ngasih segelas air.

" please... Gue g butuh apapun... anter gue pulang.. Gue minta tolong banget.. Hiiikkkssss..... Oppaaa..." Hana malah pingsan.

Sontak semua panik. Jisung langsung menggendong dan membawanya ke kamar.

" gini, lo Jin juga lo Sung. Kalian pulang duluan aja anter Hana. Kita bakal nyusul kalian. Sanha tolong jelasin baju Hana, Ra Lo coba tenangin Hana juga. Dan gue minta cowok lainya bantu siapin mobil dan kemasin baju Jisung juga Hyunjin. Ntar kalo Hana udah bangun biar bisa langsung berangkat. " Tutur bang Chan panjang lebar.

Semua mengangguk dan mulai mengerjakan perintah.

Tak lama setelah mereka selesai pada tugas yang di beri bang Chan. Hana siuman dari pingsan.

" opp-ooppaa... Hiiikkss... Oppa.." Hana udah histeris

" ssttt.. Na tenangin diri lo. " Jisung mencoba selembut mungkin beebicara

" gimana gue bisa tenang kalo Oppa lagi ada di rumah sakit.. Haaa..? " Hana udah ngamuk g jelas

" Na... Sadar.. Sadarin diri lo.. Gue tau lo lagi khawatir.. Tapi tenangin diri lo dulu.. " Hyera membentak Hana.

" hiiikkss... Hiiikksss... Lo ga tau Ra.. Kalian ga tau... Seberapa berartinya Oppa bagi hidup gue..hiiikksss.." Hana menjeda ucapannya

Menghapus air mata yang mengalir di pipinya. Dan bersuara kembali.

" kalian ga pernah ngerti... cuman Oppa yang gue punya di dunia ini..gue ga punya siapa siapa.... setiap hari selalu banyak hal yang mengancam hidup gue..hiiikkss.... dan cuma dia satu satunya yang ngelindungin gue dari semua itu ..... gue ga kaya kalian yang masih dengan sempurna memiliki orang tua di samping kalian.... hiiikkss... hiiiikksss.." Hana menangis g karuan.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang