29. bolos berjamaah

45 3 4
                                    

.


Misi bolos berjamaah sekelurahan terjalankan pemirsa.

Mereka pada siap siap buat piknik berjamaah ke bukit Sahara. tapi engga lah.


Kejadian yang udah seminggu lalu terjadi. Ya udah berlalu gitu aja.

Ga ada yang mau pake banget usaha ngusut hal tersebut.

Toh emang Hana ga cerita apa apa. Nyusahin orang kata Hana.


Padahal emang Hana udah mulai lelah dengan semua perlakuan yang mengejutkan setiap harinya.



Dia lelah keluar masuk rumah sakit. Tapi mau gimana lagi.



Hana emang udah berusaha nyari tau siapa dalangnya. Tapi itu hanya buang waktu saja.



Dia hanya yakin suatu saat mereka akan nunjukin bentuknya di depan Hana.





Bodohnya Hana adalah ia sudah terbawa arus permainan. Hingga ia harus selalu terluka tanpa jeda.



Padahal ia begitu berani dengan apapun. Meski demikian, untuk menghadapi mereka seorang diri Hana harus benar benar siap.




Ia tidak tau saja, kehancuran yang akan ia rasakan akan segera datang.




Dan dia dengan polosnya fine fine aja dengan semua ini.




.





Kembali ke acara bolos sekelurahan.

.


" gimana gue otw nih." suara nyaring dari tlfon yang tersambung antara Jisung dan para hyung tetua.



" udah ngumpul ya gusti ini, ngaret banget. Bilang otw ga dateng dateng." protes Jisung.

" elah bentar malin lagi nunggu Changbin tuh boker dia." jelas sebuah suara yang udah beda dari yang bacod palih atas.


" ya ampun, makanya segala jenis makanan tuh jangan main di cemilin. Makanan kadaluwarsa aja tetep di embat ya gitu." ini Seungmin yang bicara.

" emang mulut sempak ya gitu. ....."




" Woooiiii Bin gue tinggal lo kalo tetep semedi di kloset."
Ni Minho yang teriak teriak naudzubillah.
Mana lagi tersambung tlfon.

" duluan aja deh. Udah siang nih." protes Hyunjin.

" elaahhh, tunggu bangsul main tinggal aja. Lo kira para tetuamu ini tau lokasi apa." protes Woojin dari sebrang sana ga pake kalem.



" gue tunggu di pertamax." teriak Jisung.

" gobloknya bejo ini. pertamina ya allah." teriak Woojin.

" ya bodo amat. Yang buat ngisi bahan bakar kendaraan pokoknya." jelas Jisung

" udah bocah, gubluk ga pernah waras. Pom itu namanya malik...gue bakar juga lo." Minho buat speaker hp Jisung bakal rusak seketika.

" udah ya bang kesel gue bacot sama orang tua. Gue tunggu sambil jalan. Anak cewek udah uring uringan kaya cacing tuh. " jelas Jisung

Belom aja di jawab sama sang tetua eehhh main matiin sambungan.


.



" yuk duluan aja, gue udah share lokasi ke bang Chan. Dia tau kok." Jisung berkata kepada seluruh umat yang dari tadi nunggu sampek jadi kutu.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang