❤❤❤❤
Hari yang indah...
Di kediaman Hana sedang dilakukan pendekorasian rumah.
Ada acara besar sepertinya.
Udah dari satu minggu.
Tiba tiba saja Baekhyun melamar seorang gadis cantik pujaannya.
Hana kenal. Beberapa kali Baekhyun pernah membawa wanita tersebut bertemu dengan Hana.
Namun, semenjak Sora datang di kehidupannya. Wanita tersebut seperti menghilang entah kemana.
Dan tiba tiba saja tiga hari yang lalu Baekhyun melamar wanita tersebut dan langsung melakukan pernikahan.
Semua serba mendadak.
Mulai acara, undangan, tamu, dress code. Dan ini sangat gila.
Dalam waktu satu minggu segala keperluan beres.
Baekhyun menyusun tema putih. Jadi seluruh kerabat dekat baekhyun akan di kirim sebuah baju untuk keacara.
Seperti anak Skids+pasangan masing masing, Jungwoo+Quen, Taehyung, Guanlin.
Dan Hana juga hari ini ikut di rias.
Karna dia adalah Ratu Byun.
Jam sudah menunjukkan waktu pelaksanaan acara.
Tamu mulai berdatangan.
Entah itu rekan kerja, karyawan, klien, teman dekat, sodara dan sanak kerabat keluarga besar Byun.
" Oppa.." Hana yang terlihat sangat cantik sedang menghampiri sang kakak.
" Hana..... Kamu cantikk sekali.... Benar benar Ratu Byun." ujar Baekhyun.
" Oppa ga papa kan ? Jangan gugup..." ujar Hana yang mengetahui gerak gerik Baekhyun.
" huuuhhhhh..... Oppa sangat gugup bagaimana ini prince..." ujar Baekhyun.
Hana memeluk sang kakak sangat erat.
" mulai besok Oppa akan memiliki prince lain.... Oppa akan melupakanku..... Oppa akan jarang memperhatikanku.... Pasti aku akan merindukan itu.... Ternyata Oppaku udah berumur.... Rasanya kemarin aku baru saja menjadi bayi manja yang selalu Oppa sayangi..... " Hana menitikan air mata.
" tidak..... Hana akan tetap jadi Ratu di marga Byun.... Hana akan menjadi princes yang Oppa sayangi setelah Mama..... Oppa akan selalu menyayangi Hana.... Ga akan ada alasan untuk ngelupain berlian yang sangat berharga di hidup Oppa..... Jangan pernah mengkhawatirkan hal tersebut.... Oppa jadi semakin gugup..." ujar Baekhyun yang mengelus pucuk kepala Hana penuh cinta
" berbahagialah my hiro.... Aku akan selalu menyetujui keputusan Oppa... Semoga Oppa bahagia.... Jagalah Eonni dengan baik.... Dan berikan aku hadiah sebuah adik kecil nantinya." hibur Hana.
" yaaa... Kamu udah semakin dewasa rupanya.... Cepat lah cari pasangan Hana...." goda Baekhyun.
" uuuuuhhh... Oppa mengejekku ? Baiklah.... Tunggu saja.." ujar Hana yang tak mau di ejek.
" oooohhhh.... Kenalin Taehyung kepada Oppa secepatnya.... Sepertinya ia cocok denganmu..." goda Baekhyun.
" Yaaa Oppa apa sihh... Taehyung hanya patner kerjaku...." ujar Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfiction" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...