56. Ketahuan

38 4 0
                                    

❤❤❤❤





Semua adalah sandiwara.



Iya ! Jungwoo, Felix dan Quen tetap bersandiwara tentang semuanya.







Memang betul Hana sudah kembali sejak 1 thun lalu.

Hanya Jungwoo, Felix dan Quen yang tau.




Pada pukul 8 malam.

Jungwoo dan Felix bertemu dengan Hana di sebuah kaffe.



" Mending lo akuin aja Na..." ujar Felix yang membuka bicara.

" iya lebih baik lo nampakin diri lo aja... Lo ga kasian sam mereka...." ujar Jungwoo.

" gue ga bisa..." ujar Hana.

" kenapa lagi.... Apa yang lo tunggu..... Semua udah mulai curiga tau ga.... Terus ngapain lagi lo harus sembunyi sembunyi kaya gini.." ujar Felix.


" nanti.... Bakal ada waktunya.." ujar Hana...

" apa sih Na yang sebenernya lo tungguin.... " ujar Jungwoo.

" udah, diem.... Kalin cukup tutup mulut.... Gue bakal nampakin batang hidung gue... Jadi kalian ga usah khawatir." ujar Hana santai.

" serah lo deh Na.... Gue pergi dulu ada urusan." ujar Felix kemudian meninggalkan mereka berdua.

" jangan nunda waktu terus Na.... Jangan buat diri lo nyesel di kemudian Harinya... Ya udah gue pergi dulu.." ujar Jungwoo.



" tenang aja... Gue bakal kembali ke kalian.... Untuk sekarang waktunya belom tepat. " ujar Hana.



Kemudian Hana mendapat tlfon dari kakaknya.

Apa...

Pulang sekarang kamu dimana...

Bukan urusan lo...

Dek kok kamu kasar sih...

Gue gini punya alasan bodoh, gue kecewa kak...

Itu masalalu dek, udah lah... Semua ini takdir...

Iya takdir buat lo gak buat gue...

Naa pulang....

Ga usah sok peduli, mending lo urus jalang lo itu...

Naa... Kok kamu nglunjak sih, Oppa ga pernah ya ngajarin kamu kaya gitu...

Ooohhh..... Bela sana jalang, ga usah belain gue... Jangan pernah nganggep lo adalah Oppa gue Baek... Gue ga pernah punya kakak macam lo..

Na.... Jaga mulut kamu... Sekarang pulang... Atau Oppa bakal suruh ank buah Oppa buat nyeret kamu pulang..

Silahkan.... Temuin aku kalo Oppa bisa.... Gue ga bakal sudi satu rumah dengan jalang itu sampek matipun...

Okeee..... Kamu emang udah ga bisa di bilangin baik baik...

Terserah...

Tututut....




" aaaaarrrrggggghhhhh..... Sampai akhir pun lo tetep coba hancurin gue...." ujar Hana yang tampak frustasi.

" apa salah gue..... Apa lo ga pernah puas hampir buat gue mati.... Udah buat hidup gue hancur.... Dulu lo hancurin pertemanan gue..... Dan sekarang lo mau hancurin gue dan bang Baekhyun...." gumam Hana.

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang