❤❤❤❤
" eekheem..." Jisung memecah lamunan Hana
" ngapain... Pergi ! Lagi g mood gue."
" sini peluk.... udah lama juga. " tembak aja Sung.
Tanpa bacot seribu bahasa Hana nurut aja. Emang pas kaya gini dia butuh penenang sekaligus sandaran.
" jangan terus di pikirin. g sengaja kok. " Jisung kembali bersuara.
" gue g marah sama Sanha. Tapi....hiikksss...." Hana terisak dalam dekapan Jisung.
" sssttt.. udah ngapain nangis sih ? ntar aja ceritanya. " Jisung nepuk pundak Hana sambil menenangkan.
" ya lo pikir Sung... sakit banget tau nggak. emang mulut mereka brengsek.... hiikksss.... gue benci kaya gini... hiikkss... salah gue apa ..? "
" udah.... Lo ga salah kok.... Jangan kaya gini ahh... udah.."
Hana cuman diem. Dengan masih sesenggukan. Makin lama g kedenger suara isakan lagi.
Pas Jisung cek Hananya tertidur.
" sorry ya Na.... ini semua gara gara gue yang selalu lalai jagain lo. lain kali lo g bakal diginiin. gue bakal lebih jagain lo. " gumam Jisung yang mengelus rambut Hana lembut.
.
.
.
1 jam lebih Jisung duduk sambil meluk Hana yang masih tidur.
Dia pengen bawa pulang tapi gimana caranya. G mungkin di bangunin orangnya. Mau di gendong ntar juga kebangun.
Eehhh baru aja dipikirin caranya buat bawa pulang kebangun anaknya.
" udah bangun hhmm....? "
" Sung.... "
" ayok.... gue denger kedai es krim deket sini yang dulu selalu kita beli masih ada.... " Jisung berdiri duluan dan ngulurin tangannya ke Hana.
" gooo.... " Hana penuh semangat.
Emang deh... Kalo abis sedihan kaya gini. Obat yang paling manjur buat ngelupainnya dengan beliin Hana es krim.
Sama es krim apapun yang terjadi Hana akan oke in. Lagi ngambek, lagi nangis, lagi uring uringan kalo di beliin es krim jadi waras lagi.
Tapi Hana ya Hana. Tetep jual mahal sama orang. Dan bakal bersikap kekanakan kalo pas lagi sama Baekhyun kalo g sama Jisung.
.
Setelah membeli es krim Jisung ngajakin Hana pulang.
Hari udah makin sore aja. Matahari udah nenggelemin sinarnya.
Pasti sang kakak bakal khawatir.
Dalam perjalanan pulang ga ada yang buka bicara. Jisung juga ga berani angkat bicara.
Takutnya nanti Hana keinget masalah tadi kalo Jisung asal ngomong. Ya jadinya diem lebih baik.
.
Sampek rumah bener aja! Baekhyun udah mondar mandir di teras rumah.
Ngelihat mobil Jisung memasuki pekarangan rumah Baekhyun tampak berhenti dari aktivitas mondar mandirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆ ( Tahap Revisi )
Fanfiction" gue pergi karna gue udah terlalu sakit, hidup gue yang udah menyiksa dan kejadian lebih menyakitkan lagi yang gue terima kali ini ngebuat gue ga bisa lagi. titip mereka Lix.... jagain mereka.....mereka adalah orang berharga di hidup gue....harta y...