17. rencana berlibur

45 4 0
                                    


❤❤❤






Sekolah udah libur. Hana udah 3 hari ini di rawat di RS. Tepat hari ke 4 Hana minta pulang.



Tidak dengan Hyunjin. Yang setelah kejadian itu ga nampakin dirinya. Entah kenapa, Hana juga g seberapa peduli.


" Hyunjin kok ga pernah nongol sih, kemana tu anak. " Changbin buka suara.

" tau, g ada kabar juga. " saut Seungmin

" lah kenapa tu anak, ga biasanya deh. " Jisung ikut nyamber.

" jangan jangan di culik janda yang tinggal di gang komplek nya . " Minho gubluk nihh..

" elo kali jandanya. " saut Woojin.

" jadi gimana nih, masak kita bahas liburan tanpa dia." jelas bang Chan.

" lah bukannya liburannya di vilanya dia, kok malah ga ada. " timpal Sanha.

" bener juga. Gimana nih ? " Jeongin niihh.

" tlfon dia aja, kok susah cuman pada bacod sana sini. " pedes Felix.


" gue males tlfon dia. Nanti dikira gue naksir. " PD banget ni onta Jisung

" ga ada juga yang doyan sama setan modelan elo kali. " anjir Seungmin mah.

" pedesnya dua kali lipat. " Woojin ketawa .


" Na minjem hp lo buat telfon Hyunjin dong. " ucap Changbin


" lah napa jadi hp gue? Hp lo kemana deh. " Hana ga terima.

" peka dong Na. Kalo lo yang tlfon pasti dia jawabnya cepet. " Minhoo bersuara juga.

" iya tuh liat bang Chan sama Jeongin aja nelfon dirijec terus. " jelas Changbin

" bener, kalo kita nyuruh lo. Gue yakin lo ga bakal mau. Jadi pinjemin hp lo aja. " Jisung menimpali.


" udah lah Na kasih aja, ga di jual juga kok." Hyera tuh.





Ehh mau di telfon tiba tiba Hyunjin udah dateng aja.



Tapi eeeehhh... Kok tanganya di perban tu anak.


" Jin lo kenapa ? " bang Chan kaget liat tangan Hyunjin di perban trus di gendong.

" lo abis nyusruk di mana ? " tanya Minho.

" lo kesandung apa? Kesandung lembah ? " Changbin gubluk.

" mending diem aja bang dari pada tu mulut nambah dosa orang. " Sanha good.

" kepala lo juga kenapa tu di plester. " Seungmin ikut menimpali.

" lo kepentok apaan. " Jisung ikut juga.

" tenang dulu dong bang biar bang Hyunjin duduk dulu. Belom napas aja udah kalian lemparin pertanyaan. " Jeongin membela.


" mulut sampis semua emang. Kaya emak emak ketinggalan gosip aja hebohnya. " Felix nih jelas.

" cerita Jin lo ada apaan. " Setelah hening bang Chan buka bicara lagi.

" ntar aja itu, kita bahas liburan kita dulu. " Hyunjin kok gini ya.

" ga, lo harus cerita dulu." bantah bang Chan.

" bener Jin, ga biasanya lo kya gini. " saut Woojin.

" lo ada masalah ? " jadi lembut Minho

Promise of Spring || [ hyunjin ] ∆   ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang