Chapter 2

3K 137 0
                                    

Setelah kejadian di kantin dimana Anita menumpahkan jus alpukat pada baju Gema membuat Gema kesal dan marah tentu saja karena ia tau Anita sengaja menumpahkan jus nya entah motifnya apa.

Gema melepaskan baju nya yang kotor dan hanya menyisakan kaos putih polos membuat kadar ketampanannya meningkat saat Gema menggunakan kaos.

"Lo buang gih nih baju!" perintah Gema pada Morgan.

"Lah jangan Gem,sayang dicuci juga bakal bersih lah," ucap Morgan

"Yaudah sana lo cuci," suruh Gema

"Dih nggak mau,kan yang punya baju lo," tolak Morgan

"Kasihin aja sana sama tu cewek sialan yang numpahin jus tadi,"

"Sama si Anita maksud lo?" sahut Satria.

"Iyalah siapa lagi cewek sialan selain dia disekolah ini," jawab Gema.

"Hati hati loh Gem ntar dia jadi korban yang keberapa lo lagi," ujar Morgan.

"Halah yang ada gue puyeng kali ngadepin cewek galak kayak dia,secara lo tau mantan mantan gue gak kaya tu cewek," jawab Gema

"Yaudah sih liat aja nanti,tapi feeling gue kalian bakal ekhem-ekhem," ucap satria

"Apa pacaran gitu maksud lo? Ntar deh gue pikirin dulu," jawab Gema

"Dah ah gue mau ke koperasi dulu ngambil baju," pamit nya lalu pergi meninggalkan kantin.

Saat tengah berjalan menuju koperasi sekolah dikoridor ia berpapasan dengan Angel cewek yang tadi bergelayut manja di kantin pada Gema ya dia adalah pacar nya.entah yang keberapa.

"Hai sayang," sapa Angel tersenyum malu pada Gema

Gema balas tersenyum,"Hai juga honey," jawabnya membuat Angel tersipu malu.

"Ah kamu bisa aja panggil aku honey," ujar Angel

"Bisa lah buktinya tadi kan Gue bilang gitu," jawab Gema.

"Astagaa aku baru sadar,baju kamu kemana? Kok gak pake baju?" tanyanya.

"Baju gue kotor tadi ada cewek yang tiba tiba sengaja numpahin jus di baju gue," jawab Gema jujur

"Whatt cewekk?" tanyanya lebay.

"Kan tadi gue bilang cewek," Gema memutar bola mata malas dan ini adalah salah satu kelemahan angel cewek itu lelet.

"Biasa aja dong kan aku cuma nanya," kesal nya

"Bodo amat lah,uday minggir gue mau ke koperasi," ketus gema membuat Angel mencebikan bibirnya kesal,baru saja ia dibuat terbang oleh Gema tapi sekarang cowok itu menjatuhkannya lagi.

"Ihhh kok kamu gitu sih!" kesal Angel menghentakan kakinya kesal melihat Gema pergi meninggalkan nya.

****

Bel pulang berbunyi lima menit yang lalu sekolah masih ramai oleh siswa yang berlalu lalang mereka adalah sebagian orang yang mengikuti eskul.Anita berjalan beriringan dengan Stella dan ajeng menuju parkiran Anita membawa mobil dan mereka berencana malam ini akan menginap dirumah Anita.

"Eh tunggu tunggu!" Stella menghentikan langkah mereka.

"Apaan dah?" tanya Anita bingung.

"Itu bukannya mobil lo ya ta?" Stella menunjuk mobil anita yang terparkir tidak jauh dari tempat dimana mereka berdiri dan terlihat disana Gema dan dua temannya tengah berusaha mengempesi ban mobil Anita yang di depan. Namun dengan secepat kilat Anita tidak banyak berbicara cewek itu langsung berlari menuju dimana mobil nya terparkir.

GEMTA [SELSAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang