Suasana sekolah sudah sepi Anita masih mencari keberadaan Gema yang sejak pagi istirahat tadi ia tidak bertemu dengannya ia berjalan menyusuri koridor yang sepi menuju parkiran saat tengah mencari kendaraan milik Gema disana tiba tiba saja seseorang memeluk nya dari belakang membuat Anita tersentak.
"Hallo baby kita ketemu lagi."
Deg
Seketika Anita mematung mendengar suara itu ia menoleh kebelakang melepaskan paksa pelukan cowok dihadapannya dengan perasaan kalut dan takut Anita mundur ke belakang untuk menghindari cowok dihadapannya dia adalah Elvin cowok blaseteran inggis-indonesia yang merupakan mantan Anita dulu saat duduk di bangku SMP.
Elvin adalah cinta pertama Anita dimana cinta pertama itu katanya sulit untuk dilupakan,tetapi ini berbeda kenangan bersama Elvin bukannlah suatu yang indah melainkan buruk karena dulu saat Anita kehilangan kedua orang tuanya bukannya Elvin menangkan Anita dan selalu ada untuk Cewek itu ia malah melakukan pelecehan seksual membuat Anita benar benar mengalami trauma hebat yang sampai saat ini belum kunjung sembuh.
Januari 2014
Satu minggu kepergian kedua orang tuanya hidup Anita berubah drastis yang awalnya selalu ramah dan murah senyum kini menjadi jutek dan galak perubahan itu sangat dibenci oleh Elvin yang dulu statusnya adalah pacar Anita saat mereka duduk dibangku SMP.Elvin besar di inggris dan ia baru satu tahun menetap di indonesia karena tidak suka dengan perubahan Anita yang selalu marah marah padanya saat itu membuat ide gila muncul di benak cowok itu ia menculik Anita membawanya ke apartemen miliknya dan Anita hampir saja di perkosa oleh cowok sialan itu dulu Anita belum bisa yang namanya bela diri ia hanya bisa berdo'a dan pasrah sampai pada akhirnya Sepupunya datang lalu menghajar elvin sampai cowok itu babak belur.
Wajar saja diumur tingkat SMP di inggris sudah belajar sex education yaitu cara sex yang benar dan tidak sedikit seumuran mereka disana sudah melakukan hubungan layaknya suami istri pergaulannya sangat bebas disana membuat Elvin ingin mencoba padahal ia sangat menyayangi Anita tapi itu terkalahkan oleh nafsu remaja nya.
"Stop Elvin jangan gila! Aku tidak mau kamu brengsek!" Anita memberontak saat Elvin menariknya paksa ke kamar.
"Sttt diam sayang,ini balasan karena kamu selalu marah marah padaku maka rasakan ini." Elvin mendorong Anita ke ranjang ia hendak berdiri namun sudah ditahan oleh Elvin cowok itu menindih tubuh anita membuat Cewek itu tidak bisa apa apa Elvin mulai meraba raba tiap inci tubuh Anita,Anita melakukan perlawanan namun elvin terlalu kuat.
"STOP ELVIN KAMU BRENGSEK." Anita menendang kepunyaan Elvin membuat cowok itu meringis kesakitan.
"SIALAN! GUE HARUS BERBUAT LEBIH SAMA LO!" Elvin kembali menyerang Anita mencekal kedua lengannya ia tersenyum devil membuat Anita sangat ketakutan badanya sudah bergetar hebat traumanya sejak kehilangan kedua orang tuanya di perparah oleh Elvin yang melakukan pelecehan pada Anita.
Brukk
"ANJING LO!"
Bugh
Bugh
Kamar apartemen yang tidak dikunci berhasil membuat Angga sepupu Anita masuk setelah mendengar kabar Anita diculik dan ada yang Melihat di bawa ke apartemen dengan cepat Angga Bergegas pergi.
"LO APAIN SEPUPU GUE SETAN?!" Teriak Angga emosi. Cowok itu melihat Anita yang tengah menangis dengan tubuh bergetar cewek itu keadaan nya sangat buruk.
Dan sampai pada akhirnya Elvin kalah dan babak belur oleh Angga sedangkan setelah kejadian itu Elvin menghilang.
Dan saat itu juga trauma yang di alami Anita semakin parah namun seiring berjalan nya waktu Anita melupakan kejadian itu yang tau hanyalah sahabatnya dan keluarga nya.
Dan sekarang kembali nya Elvin membuat Anita kembali mengingat kejadian dulu.
Anita mundur dengan wajah yang sudah ketakutan badanya bergetar ia panik sedangkan Elvin dihadapannya tersenyum picik pada Anita membuat ketakutan Anita semakin menjadi.
Bahkan ia tidak bisa mengeluarkan jurusnya jika sudah trauma seperti ini.
"Aku kembali, apakah kamu senang?" tanya Elvin berjalan menghampiri Anita yang susah bersandar mentok di dinding.
"Jangan lakukan itu! Jangan lakukan itu lagi! Lo brengsek gue benci sama lo Pergi!" teriak Anita histeris.
"Stttt diam maaf kan aku." Elvin membelai pipi Anita lembut ia benrontak menatap benci Elvin.
"PERGI!!" Teriak nya lagi
"Hei maafkan dulu aku sayang nanti aku akan pergi."
"GUE NGGAK MAU LO JAHAT LO JAHAT GUE NGGAK MAU!" Anita mulai histeris nafas nya memburu melihat Anita yang sudah histeris seperti itu Elvin langsung pergi.
Sedangkan Anita sudah berjongkok sembari menangis dengan badan bergetar semua kejadian dulu masih nyata di ingatannya Anita lemah Cewek itu lemah jika sudah seperti ini ia tidak bisa berbuat apa apa masalalunya kini sudah meruksak kehidupannya Anita membutuhkan orang tua ia membutuhkan kasih sayangnya Anita sangat merindukan orang tuanya.
"Mama... Papa...." lirihnya
Anita menangis sesegukan mengingat bahwa masalalunya sangatlah menyakitkan .
"Ta Lo kenapa?" tiba tiba saja entah datang dari mana Gema menghampiri Anita.
Anita mendongkak menatap Gema dengan air mata yang tidak bisa dibendung lagi,gema berjongkok mengusap air mata Anita lalu memeluknya erat,meskipun ia tidak tau apa yang terjadi pada Anita tetapi melihat nya seperti ini Gema juga ikut merasakan apa yang anita rasakan.
Anita menangis dipelukan gema ia menyebut nyebut orang tuanya,namun beberapa menit kemudian Anita tidak sadarkan diri.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMTA [SELSAI]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! GANTI JUDUL MENJADI GEMTA Bagaimana jadinya jika cewek yang super duper galak disekolahan menyatakan cinta pada sosok cowok playboy tingkat akut? Cukup aneh memang tapi ini benar benar terjadi,dari yang awal mulanya hanya c...