"Eh Gila gilaa lo beneran nepatin janji lo gem." Morgan menepuk pundak Gema yang duduk di samping nya.
"Iyalah gue nggak cemen,lagian apa salahnya gue mencoba buka hati gue yang sempat tertutup." jawab Gema santai cowok itu menaikan kakinya di meja.
"Cielah bahasa lo kek apa aja. Eh tapi nih kan sekarang lo udah fix pacaran nih sama si Anita terus kalo suatu saat nanti si Citra kembali gimana?" tanya Morgan.
"Ya nggak gimana gimana mau kembali atau nggak bodo amat,lagian gue udah punya cewek yang harus gue jaga." jawab Gema.
"Halah sekarang aja lo ngomong kek gitu taunya nanti malah tidak sesuai ekspetasi lo kan plin plan gem." sahut Satria
"Tapi cewek lo tau tentang si Citra?" tanya Morgan.
"Nggak,ngapain juga dikasih tau nggak penting." jawab Gema.
"Gak penting gimana jelas itu penting lah Gem nih ya gue kasih tau kalo seandainya lo cerita sama si Anita dia nggal bakal kaget kalo misal nanti si citra balik secara kan dia udah tau dia adalah cewek yang lo cintai dulu terus kalo sekarang lo nggak cerita yang ada nanti nanti dia salah paham mikir macem macem." jelas morgan panjang lebar meskipun cowok itu sudah lama jomblo tapi untuk masalah cinta Morgan selalu mengerti.
"GEMA GAWAT GAWAT!" keadaan kelas yang tengah hening seketika siswa menoleh ke arah sumber suara termasuk Gema ia melihat Adam yang tengah tergesa gesa menghampiri nya dengan nafas terengah-engah.
"Yallah kenapa dam? Tarik nafas tarik nafas baru ngomong." ujar Morgan.
Adam pun menuruti nya cowok itu menarik nafas beberapa kali.
"Cewek lo Gem! si Anita gawat dia berantem hebat sama si angel mana pake maen fisik lagi." jelas Adam.
"Hah serius lo?! Terus terus sekarang gimana siapa yang kalah?" tanya Morgan Heboh sontak satria menoyor kepala temannya itu.
"Bego,malah nanya begituan unfaedah banget sih lo!" ujar Satria
"Serius dam? Dimana mereka sekarang?" tanya Gema terlihat raut wajah cowok itu panik dan khawatir.
"Di koridor depan kelas sepuluh,rame banget disana gue mau misahin susah banyak orang yang vidioin,udah lu samperim Gem gue tau banget Cewek lo kayak gimana kalo gaada yang pisahin." ucap Adam tanpa berucap lagi Gema langsung mengacir pergi meninggalkan kelas.
"Lah lah tu bocah maen cabut aja." gumam morgan saat Gema beranjak pergi.
Sedangkan disisi lain pertengkaran itu masih belum usai,keadaan semakin memanas dan ini merupakan pertengkaran yang bersejarah di SMA Permata karena baru kali ini Anita berulah fatal,bukan hanya adu jotos seperti biasa namun Anita juga beberapa kali membaku hantam Angel pasalnya Angel yang memulai memukul anita menggunakan gagang sapu sontak anita menjadi emosi dan membalas perlakuan Angel yang berani seperti itu padanya dan angel juga beberapa kali berhasil menampar Anita.
Pertengkaran terjadi karena Angel iri dengan Anita dan dendam dengan cewek itu pasalnya ia tidak terima jika Gema lebih memilih Anita dibanding dirinya padahal jika di fikir kembali tidak ada gunanya mereka harus seperti itu hanya saja Angel terlalu membenci Anita bukan karena masalah itu saja cewek itu kerap iri dengan segala hal yang dimiliki Anita.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMTA [SELSAI]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! GANTI JUDUL MENJADI GEMTA Bagaimana jadinya jika cewek yang super duper galak disekolahan menyatakan cinta pada sosok cowok playboy tingkat akut? Cukup aneh memang tapi ini benar benar terjadi,dari yang awal mulanya hanya c...