Pagi ini Anita datang kesekolah lebih awal entah ada angin dari mana,jika biasanya ia sampai disekolah saat gerbang sudah hampir di tutup namun saat ini sekolah masih sepi Anita sudah ada disana.
Ia memasuki kelasnya yang sepi lalu menyimpan tasnya setelah itu kembali keluar menuju kantin untuk sarapan namun saat berjalan melewati lorong yang masih sepi ia melihat Gema yang tengah berjalan hendak keluar lorong melihat Gema disana sontak membuat Anita berhenti.
"Gema," panggil Anita.
"Apa?" tanyanya ketus
"Dih biasa aja kali," jawab Anita
"Ck minggir," Gema menyingkirkan bahu Anita dihadapannya membuat Anita terpaksa menggeser.
"MAU KEMANA? GUE IKUT DONG!" Teriak Anita
Gema tidak menanggapi teriakan Anita cowok itu terus berjalan menuju lantai dua dimana kelasnya berada.
Saat hendak melanjutkan jalannya menuju kantin Anita berpapasan dengan Arga teman sekelasnya yang suka dengan Anita sekaligus orang yang selalu bikin Anita naik darah setiap bertemu dengannya.
"Haduh kenapa harus ketemu sama lo sih," kesal Anita saat melihat Arga cengegesan.
"Sans ae neng kan kita jodoh," ujar Arga
"Dih najis," jawab Anita
"Awas loh ntar kemakan omongan sendiri,"
"Bodo amat gue gak peduli,sana lo!" usir Anita mendorong Arga
"Galak bener sih jadi cewek," ucap Arga saat melihat Anita pergi meninggalkan nya.
****
Saat jam istirahat kantin sekolah sangat ramai dengan siswa yang berlomba lomba membeli makanan untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan termasuk Gema dan dua temannnya tersebut.
Seperti biasa tempat mereka dikantin adalah di meja pojok,tempat itu sangat legend karena dari tahun ke tahun kelas dua belas yang kelakuannya seperti Gema yang player memang disana.
"Eh bro cewek lo tuh," ujar Morgan saat melihat Angel berjalan menghampiri meja mereka.
"Ck males gue mau ngapain dah tu cewek," jawab Gema
"Itu cewek lo tolol jangan males males," Satria menoyor kepala Gema.
"Mau gue putusin sekarang," ujar Gema dengan mudahnya.
"Hallo honey," panggil Angel duduk di samping Gema.
"Gue mau kita putus," ucap Gema membuat Angel diam sesaat.
"Kok putus?" tanyanya "Aku gamau putus Gema aku sayang sama kamu," kekeh Angel
"Ya pokoknya gue mau putus," jawab Gema
"Kenapa? Kamu ada cewek lain?" tanya Angel
"Nah itu lo tau,udah ya sekarang gausah hubungin gue lagi karena mulai saat ini kita putus!" jawab Gema.
Angel terdiam beberapa saat matanya berkaca kaca menatap Gema penuh harap,cowok itu tidak menghiraukan nya mendiamkan Angel dan fokus pada ponselnya.
"Ngapain masih disini? Pergi sana lo bukan cewek gue lagi," ujar Gema,mendengar pernyataan gema Angel langsung belari keluar kantin cewek itu menangis.
"Kasian nangis dia," ujar Morgan sama melihat Angel pergi.
"Sana lo pacarin aja Gan gue gapapa kok," jawab Gema.
"Dia terlalu cantik untuk gue jadiin pacar," ucap Morgan,Satria menoyor kepala Morgan.
"Gaya lo njing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMTA [SELSAI]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!! GANTI JUDUL MENJADI GEMTA Bagaimana jadinya jika cewek yang super duper galak disekolahan menyatakan cinta pada sosok cowok playboy tingkat akut? Cukup aneh memang tapi ini benar benar terjadi,dari yang awal mulanya hanya c...