Chapter 12

2.2K 107 0
                                    

Jam kosong disekolah adalah hal yang paling ditunggu tunggu oleh sebagian siswa dimana keadaan tidak ada guru pelajaran yang masuk dan tidak memberikan tugas sama sekali dan kali ini itu dialami oleh kelas Gema hari ini tidak ada guru sama sekali yang masuk ke kelasnya adapun guru piket yang memberikan tugas itupun tidak banyak.

Jam kosong adalah surga bagi anak anak sekolah mereka akan beristirahat sejenak dengan kepenatan pelajaran yang terus menerus.keadaan kelas semakin ramai banyak yang melakukan hal yang berbeda setiap orangnya.ada yang tidur,ada juga yang membaca buku ada juga yang membuka salon dadakan bagi cewek ada juga yang tengah bercanda canda dan masih banyak lagi.

Gema,Morgan dan Satria memilih duduk di bangku belakang mereka menghabiskan jam kosong dengan bernyanyi nyanyi dengan gitar yang di main kan oleh Gema ada juga sebagian wanita yang bergabung ikut bernyanyi bersama mereka membuat keadaan semakin menghangat.

Saat tengah asik bermain gitar tiba tiba Sarah teman satu kelasnya menghampiri Gema.

"Gem diluar ada yang nyariin lo." ucap Sarah

"Siapa? Cewek atau cowok?" tanya Gema.

"Cewek,udah sana samperin ngakunya sih pacar lo." jawab Sarah.

Gema menyimpan gitarnya lalu beranjak keluar kelas,dan saat keluar ia melihat Mega cewek simpanan Gema yang beberapa hari ini memang statusnya sudah sebagai pacar nya entah yang keberapa.

"Eh Gem kantin bareng yuk? Selama pacaran kita gak pernah makan di kantin loh." ucap Mega berdiri dihadapan Gema.

"Penting banget ya?" tanya Gema.

"Emang kenapa lo nggak mau?"

"Bukan,yaudah ayo." ucap Gema

Mereka pun akhirnya menuju kantin saat jam pelajaran saat sampai di kantin ia melihat keadaan kantin sepi karena siswa siswa tengah melakukan pembelajaran di kelas mereka duduk di salah satu meja kosong dengan semangat Mega memesan makanan untuk Gema.

Padangan Gema menyapu seluruh kantin lalu pandangannya berhenti pada meja paling pojok Anita tengah memanikan ponsel diasana dengan telinga disumpl dengan Earphone Anita terlihat fokus memainkan ponselnya sampai tidak menyadari Gema berada dikantin dengan Mega.

Dan sampai saat ini Gema masih bingung,apa yang menyebabkan Anita dengan nekad menyatakan cinta pada Gema,mereka memang sudah kenal sejak kelas sepuluh namun tidak begitu dekat malahan dulu mereka tidak akur jika ketemu sering saling mengejek sampai pada akhirnya mereka jarang bertegur sapa saat kelas sebelas karena gema sibuk memacari cewek cewek disekolah ini dan sekarang mereka di persatukan lagi karena ada kegiatan untuk mengajari adik kelas.

Karena Mega lama memesan makanan nya dan Gema sudah bete duluan akhirnya ia memutuskan untuk menghampiri Anita.

Anita merasakan ada pergerakan di bangku yang tengah ia duduki,ia menoleh kesamping mendapati Gema yang tengah menatap nya dengan tatapan yang sulit di artikan membuat Anita seketika Salting.

Ia membuka earphone,"Kenapa liatin gue kek gitu?"tanyanya

"Gapapa,lo cantik hari ini." jawab Gema dengan mata masih menatap anita.

"Setiap hari juga gue cantik kali." ucapnya percaya diri,Anita memang blak blakan jika sudah bersama Gema entah kenapa memang hawanya selalu ingin seperti itu mungkin.

"Lo kenapa gak masuk kelas?" Gema mengalihkan pembicaraan.

"Males,lo sendiri kenapa?"

"Gue lagi jamkos di kelas."

"Gema kok lo ada disini?" tanya Mega.

"Lo kelamaan." jawab Gema.

"Terus kenapa lo sama dia?" Mega menunjuk Anita yang duduk di samping Gema.

GEMTA [SELSAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang