Budayakanlah vote sebelum membaca dan comment setelah membaca yaaa!
🌺 🌺 🌺
-Aku mengatakan I Love You bukan karena ingin ucapan itu berbalas. Tapi, aku hanya ingin memastikan kamu mengetahuinya.-
"Kakak"panggil alsya dengan mata yang berbinar binar.
"Ada apa sya?"tanya april saat mendengar panggilan dari adik tersayangnya.ya iyalah tersayang, orang adik april cuman satu.
"Liat deh kak"sahut alsya sambil menunjuk nunjuk papan menu cafe itu yang dihiasi dengan gambar yang dapat menarik nafsu makan para pembeli.
"Alsya mau?"tanya april, sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Yes!"jawab alsya girang.
"Oke. Biar kakak yang pesenin, alsya duduk aja ya"unjar april.
"Siap kak!"teriak alsya heboh.
Tanpa ba-bi-bu april langsung berdiri dari kursinya, kemudian ia melangkahkan kakinya ke kasir.
Cukup lama april mengantri makanan untuk alsya,,hingga saat gilirannya telah tiba.sang kasir langsung menyambutnya dengan senyuman ramah.jika diperhatikan sepertinya ia bukan orang asli australia.
"can i help? what do you want to order?" Tanya sang kasir sambil tersenyum ramah.
"Ma'am, I want to order one serving of pavlova and lamingtons" ucap april yang langsung menyebutkan pesanan miliknya, yang langsung di angguki oleh sang kasir.
"yes miss" Unjar sang kasir itu sambil tersenyum ramah.
Dengan cekatan, sang kasir langsung memencet mencet komputer yang ada dihadapannya. April hanya memerhatikan sang kasir itu melakukan tugasnya.
"The total is 0.049 dollars" ucap sang kasir menyebutkan jumlah uang dari makanan yang april pesan tersebut.
April meronggoh tas gendong belakang miliknya, kemudian mengambil uang yang ada di dompet berwarna abu abu miliknya.
Setelah ia membayar pesanannya tadi, ia langsung membawa makanan miliknya yang kini sudah di atas nampan silver.
April mulai melangkahkan kakinya mendekati alsya, tetapi saat ia sedang berjalan. Entar disengaja ataupun tidak di sengaja, tiba tiba april ditabrak oleh seorang pria, membuat april maupun pria tersebut jatuh secara bersamaan ke lantas, Yang membuat semua makanan yang april pesan barusan kini telah berhamburan di lantai kafe.
"ahhh ... I'm sorry. I accidentally" Ringgisnya sambil meminta maaf. Mendengarnya april langsung tersenyum ramah kepadanya
"Yes, it is okay. other times please be more careful" Ucap april mulai berdiri.kemudian tangannya merapihkan penampilannya yang kini sudah sangat berantakan. Pria itu pun ikut berdiri, mata pria itu menatap mata april dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.
"Your food is falling, I'm sorry, really ... I'll order your food again" Unjarnya dengan nafas yang memburu. Sepertinya pria itu merasa bersalah. April tau itu! Karena ia dapat melihat dari bola mata pria tersebut sangat jelas.
"no need, thank you ... I'll order again myself" Sahut april cepat sambil menahan pergelangan tangan milik pria itu.
"You are sure? I want to be responsible for everything" Ucapnya merasa bersalah.
"No need!" Unjar april sambil kembali tersenyum ramah kepadanya.
"Owhh,,okey" Ucapnya sambil tersenyum. Kemudian, ia menjulurkan tangannya ke arah april, yang secara otomatis april langsung menerima juluran tanga pria tersebut.
"What is your name?" Tanyanya pada april sambil tersenyum manis, Detik itu juga april tertegun. Ia terkesima saat melihat betapa tampannya pria itu.
"My name is aprily mutiara azkar" Jawab april sambil memperkenalkan dirinya.
"Owhh,,, My name is a-"
* * * * *
Bonus photo
🧡Azriel & April🧡
* * *
Salam,
Pandang panjang, 13 agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...