PART.30🌺 Darah dimana mana

1.3K 82 2
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA!

🌺 🌺 🌺

Taukah kamu? Apa yang paling menyakitkan didunia ini? Yaa kamu benar aku sakit saat melihat kamu terluka. Jadi ayolah jangan terluka, jika bukan untuk mu maka lakukakanlah untukku.

 Jadi ayolah jangan terluka, jika bukan untuk mu maka lakukakanlah untukku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Srett...

Adnan menarik pergelangan tangan april dengan paksa, yang membuat pergelangan tangan itu kini memerah.

"Akhh" Erang april saat merasakan perih di pergelangan tangannya.

"Sakitt" Teriak april dengan keras. Kemudian ia menghentakkan tangan adnan yang membuat tangannya berbentrokan ke dinding.

April menangis sembari berjalan mendekati azriel, lalu ia memeluknya. Memeluk tubuh lelaki yang sangat ia cintai setelah ayahnya sendiri.

Azriel membalas pelukan april dengan erat. Azriel mengecup lembut kening april. Butiran bening terus menerus tunun melalui kelopak mata april. Sepertinya bekas tarikan adnan tadi membuat dampak yang cukup parah untuk april.

"Ayolah sayang berhenti menangis, aku nggak suka ngeliat kamu nangis kayak gini" Ucap azriel dengan suara yang parau.

"Sakittt hikss hikss" azriel mengelus punya kepala april yang kini masih saja betak di pelukan nya.

"Udah sayang semua akan baik baik aja. Jangan nangis lagi ya, ada aku yang bakalan ngelindungin kamu" Baru selesai azriel berbicara untuk menenangkan april. Kini adnan kembali berulah.

Damm.

Bukk.

Takkkk.

Adnan memukul kepala azriel dengan keras. Azriel terhuyung ke ke belakang hingga, kepalanya terbentur ke lantai.

Azriel mengusap kelapanya karena ia merasakan ada suatu cairan yang mengalir dari dahinya. Tidak salah lagi cairan itu adalah darah nya sendiri.

April yang melihat kejadian tersebut pun histeris. Terutama saat melihat dahi azriel yang mengeluarkan darah.

"Sayangg! Azriel! Oh shit. Tuhan bagaimana ini" Tangis april.

🌺 🌺 🌺

Salam,
Pandang panjang, 22 september 2019

STAY WITH ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang