BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA.
🌺 🌺 🌺
Jika kita ingin bahagia, maka lakukanlah apapun yang dapat
membuat dirimu bahagia. Tidak usah
berfikir dua kali dalam mengambil keputusan jika keputusan tersebut
memang keinginan kita. Karena bahagia itu mahal harganya."Wahhh,, bagus banget sunset nya!" Seru hera kegirangan.
"Emang bagus kali her, dari dulu malah. Kamana aja lo selama ini? Kelaut ya nyari ikan hiu?" Tanya usil akbar yang langsung mendapatkan geplakan di kepalanya.
Akbar mengaduh seketika, sembari mengusap usap kepalanya dengan pelan.
"Ehh ehh enak enak gini, gimana kalau kita party? Dansa gitu deh dipantai pake lagu romantis" Tiba puja menyarankan sebuah ide yang membuat seluruh tatapan terarah padanya.
Semuanya mengangguk setuju, seketika itu juga mata puja berbinar terang.
"Bilang aja lo mau romantis romantisan sama si adam kan ja?hahaha" Tanya azka yang disusul dengan tawa renyah azka.
"Emang" Jawab puja samar samar dibalik tawa azka. Mungkin tidak semuanya mendengar jawaban dari puja tetapi samar samar april mendengarnya, april tersenyum simpul saat mendengarnya.
Jauh beda dengan adam yang semakin mempererat pelukannya dengan puja. Diam diam adam menggegam jemari puja dalam dalam dan lembut.
Puja menatap mata adam dalam dalam kemudian ia tersenyum manis.
"Yaudah ayo jadi apa yang harus kita siapin buat party dadakan ini?" Ucap azriel menanyakan rencana mereka selanjutnya.
"Emm, ada yang bawa lampu tumblr?" Tanya balik rani kepada semuanya.
Semuanya terdiam beberapa saat, kemudian tiba tiba april mengacungkan tangannya.
"Gue bawa kayaknya. Ada didalem bagasi" April mulai berjalan menuju bagasi untuk memeriksa lantu tumblr tersebut. Dan benar sama april menemukannya, entah kebetulan atau memang sudah direncanakan.
"Yaudah ayo kita pasang. Sangkut sangkutin aja di mobil sama pohon pohon yang rendah" Ujar akbar kepada semuanya.
Semuanya mulai bekerja bersama sama dengan kompak. Saat dekorasi sudah hampir selesai, puja mengeluarkan sebuah radio tua yang ada didalam bagasi mobil.
Puja menekan tombol 'On' untuk menyalakan radio tersebut.
Radio tersebut memutar lagu yang romantis yang berasal dari korea selatan. Yaitu Baekhyun-My Love.
eotteon mallo pyohyeonhaeya i gamjeongeul alkka
eotteohge neol barabwaya naui maeumeul alkka
neowa gati gyejeoreul gyeokkgo neowa georireul geotgo
aju cheoncheonhi neoreul araganeun i sigan soge
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...