BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA!!!!
🌺 🌺 🌺
Pengen rasanya ngebenci orang yang jahat sama kita. Tapii,,, kalo dia kayaknya nggak bisa dehh.
"Anjirr pahit banget nihh obattt" Ucap azriel saat obat yang ada dimulutnya sudah tertelan. Lalu ia mengindik ngeri ke arah april.
"Namanya juga obat anjirr yaiyalah pahit" Balas april acuh tak acuh.
"Bodo amat besok besok gue nggak mau lagi minum tuh obat. Kapok gue astaga" Ucap azriel yang mengomel ngomel tidak jelas. Huhh dasar cowok kok ngomel ngomel. Bukannya itu kebiasaannya cewek?
"Lu mau sembuh nggak?" Tanya april dengan tangan yang melipat di depan dadanya. Matanya menatap tajam mata azriel tepat di retina matanya yang langsung membuat azriel mendecih tidak terima ditatap seperti itu.
"Udah nurut aja sama gue, jangan jadi anak nakal" Ujar april memberi tau. Kini malah gantian april yang jadi ngomel. Huhh dasar pasangan aneh.
"Ckckck. Ogahh, ngapain juga gue nurut sama lo" Azriel memalingkan wajahnya kearah kanannya, menatap kaca jendela ruangan tersebut.
"Gue kan pacar lo" Kata april sembari cemberut. Ia mulai kesal sekarang kepala azriel. Bagaimana tidak keberadaannya mulai.dipertanyakan.
"Kata siapa?emangnya gue mengakui lo jadi pacar gue?" azriel mengeluarkan lidahnya seperti mengejek.
Tiba tiba setitik air mata turun menuruni pipi april. Kalimat azriel tadi benar banar telah melukai hati april. Jahat emang azriel, april benci. Tapii,,, sayang. Ahh tau ahh.
April berjalan keluar ruangan dengan keadaan muka yang basah karena terkena air matanya sendiri. Tadinya hanya setetes lama kelamaan manjadi seember.
April terduduk di kursi luar yang ada didepan pintu ruangan tersebut. Berusaha menahan air mata yang terus menerus keluar tanpa henti. Terlihat lemah memang, tetapi mau bagaimana lagi nyatanya memang ia lemah. April tak sekuat itu.
Seluruh teman temannya berkata jika april adalah cewek yang kuat. Tetapi itu semua tidak benar, mereka salah, mereka nggak tau serapuh apa sebenarnya april. Yang mereka tau hanya april itu kuat.
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 10 september 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...