PART.37🌺 Balik ke indonesia?

1.3K 74 0
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA

🌺 🌺 🌺

Mood ku sedang tidak baik, kamu jangan ganjen ingat! Ada hati yang harus dijaga.

"Yaudah kalau gitu, gimana kalau kita balik ke indonesia?" Tanya azriel dengan mata yang sedikit memberikan harapan pada april

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah kalau gitu, gimana kalau kita balik ke indonesia?" Tanya azriel dengan mata yang sedikit memberikan harapan pada april.

Dan benar saja, mata april berbinar seketika, tetapi tak berapa lama hal itu terjadi ia kembali seperti semua. April cemberut menatap azriel.

"Tapi kan kamu masih sakit" Ucap april yang menatap azriel dari atas ke bawah. Meneliti apakah azriel memang bisa dan sanggup kondisinya untuk kembali ke indonesia. Apalagi perjalanannya itu akan memakan waktu cukup lama, bayangkan dari australia ke indonesia. Paling lama setau april itu akan memakan waktu selama 6 jam 10 menit dan kalau paling sebentarnya itu 3 jam 25 menit.

Bayangkan berapa lama azriel akan berada didalam pesawat tersebut dengan kondisi azriel yang masih sakit seperti ini? Oh tidak. April tidak mau mengambil resiko itu.

"Udah nggak apa apa sayang. Aku udah sembuh kok" Sahut azriel yang berusaha meyakinkan april.

"Nggak mau ihh, aku nggak mau ambil resiko. Aku takut kamu kenapa kenapa" Ucap april dengan sedikit jutek. Ia berusaha untuk mempertahan keputusan pertamanya. April nggak mau kalau keputusannya berubah.

"Keras kepala banget sih kamu, udah ah pokoknya aku bakalan pulang nanti hari senin, titik nggak pake koma ataupun tanda petik" Ujarnya, lalu axriel melipat tangan nya di depan dada. Azriel duduk sembari menatap lurus ke depan.

"Ihh sayanggggg. Nggak bolehh ihh ngerti nggak bahayaaaa" Teriak april menggelegar. Berisik banget deh pokoknya.

"Nggak denger, bodo amat" Sahut azriel yang tidak perduli dengan teriakan nuklir april.

"Bodo pokoknya kamu nggak boleh pulang" Ucap april yang kini ikutan duduk di samping azriel dengan tangan terlipat di dadanya.

Azriel diam. Lalu di menit selanjutnya ia melirik april yang cemberut, matanya melotot kayak mau keluar.

Tak tahan dengan ekspresi april itu, azriel merangkul april, lalu memeluknya. Seketika ekspresinya april berubah, yang tadinya cemberut sekarang jadi senyum senyum sendiri.

April berusaha menyingkirkan lengan azriel yang ada di pundaknya sekarang, tapi tetap saja hasilnya nihil. Akhirnya april menyerah dan membiarkan lengan besar kesayangannya tersebut berada di atas pundaknya.

"Maafin aku ya" Seru azriel

April tersenyum mendengarnya, lalu menatap mata azriel dengan dalam dalam.

"Aku izinin kamu buat pulang ke indonesia, kalau itu yang kamu mau. Tapi janji ya? Kamu bakalan baik baik aja? Aku sayang banget sama kamu, aku nggak mau ngeliat kamu kesakitan terus, aku nggak tega" Kata april dengan senyuman manisnya. Lalu ia mencium pipi azriel.

April menaruh kepalanya di dada azriel. Ohh nyaman banget deh pokoknya.

🌺 🌺 🌺

Salam,
Pandang panjang, 30 september 2019

STAY WITH ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang