BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA!!
🌺 🌺 🌺
Apakah cinta bisa membuat seseorang menggila akan suatu hal?kalau memang bisa berarti cinta itu bagaikan malam petaka.
"Lo nggak papa?" Tanya azriel sembari menatap adnan dengan sedikit rasa kasihan di mata nya.
"Ya gue nggak papa. Lo?" Tanya balik adnan "ada yang sakit atau pusing?" lanjutnya.
"Tadi sih kepala gue sempat pusing, tapi sekarang udah nggak" Jawab azriel.
"Nihh buat lo nan" Tiba tiba april datang dari arah kantin rumah sakit dengan membawa dua gelas air putih.
Adnan menerima air putih tersebut dengan senyuman yang sumbringah. Hatinya berbunga bunga saat merasakan sedikit perhatian dari april.
Adnan sadar bahwa saat mereka pertama kali bertemu ia sudah menyukai april. Ia yakin bahwa perasaannya itu hanyalah untuk april. walaupun ia tau bahwa perasaannya ini tidaklah benar. Adnan tau bahwa april tidak akan mau dengan nya, karena ia sangat mencintai april. Tetapi apa salah kalau adnan ingin egois untuk dirinya sendiri, sedikit saja. Ia ingin bahagia."Makasih pril" Ucap adnan lalu ia dengan refleks mencubit pelan pipi april dengan gemas.
Azriel menatap keduanya dengan tatapan kesal. Perasaannya sedikit terselubung rasa cemburu.
"Gue mau juga dong pril" Seru azriel dengan raut wajah cemberutnya. Tiba tiba entah apa alasannya, dengan hal seperti itu saja sudah membuat suasana hatinya kini menjadi buruk.
April tertawa pelan, lalu ia berjalan mendudukan dirinya disebelah azriel yang kini sedang duduk dengan tangan yang terlipat di depan dada.
"Nih buat lo" April menjulurkan segelas air minum kepada azriel yang langsung ia terim dengan senang hati. Memang hanya april yang dapat membuat suasana hatinya membaik.
"Makasih sayang" Ucap azriel sambil tersenyum menggemaskan. Tak lupa ia mengusap puncak kepala april lalu mengacak acak nya dengan pelan.
Disana april terpaku saat mendengar ucapan azriel tadi. Tunggu, apa? Sayang?
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 18 september 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...