SEBELUM MEMBACA, ALANGKAH BAIK NYA KALIAN MEMBERIKAN VOTE. LALU SETELAH MEMBACA MARI KALIAN KOMEN AGAR CERITA INI RAMAI:V ENGGAK SEPI KRIKKK... KRIKK... GITU.
🌺 🌺 🌺
"Kamu tenang aja, disaat mata
kamu terbuka nanti aku janji akan menjadi orang pertama yang
kamu lihat zriel.""Sayang" Teriak april dengan air mata yang sudah mengalir membasahi pipi nya. Ia sangat rindu dengan azriel. April bertanya tanya pada dirinya sendiri tentang bagaimanakah keadaan azriel? Ahh, april rindu. Terakhir ia bertemu dengan azriel adalah saat dirinya sedang di rumah sakit. Kini, di benak april terbayang jelas wajah azriel. Ahhh tampan sekali. April yakin jika ia bertemu dengan azriel sekarang, mungkin ia akan jatuh cinta untuk kedua kali nya lagi kepada azriel.
Brakk...
April membuka pintu kamar rawat azriel dengan nafas yang memburu. Mata nya kini langsung tertuju pada ranjang yang kini terlihat jelas bahwa ada sesosok lelaki yang sedang memejamkan mata di atas nya.
Bibir april tertarik ke atas, membuat lengkungan senyuman yang manis. Kemudian jemari nya bergerak menuju pipi nya untuk menghapus air mata.
Kaki april berjalan secara perlahan menuju lelaki tersebut. Siapa lagi jika bukan azriel.
Inilah akhirnya. Semua penantiannya akan berakhir.
"Azriel" Panggil april dengan suara yang sangat lembut.
"Heyy sayang. Akhirnya aku bisa lihat kamu lagi" Ucap april yang kini sudah berdiri di samping azriel yang sedang memejamkan mata.
April meraih jemari azriel kemudian ia mencium lembut jemari tersebut.
"Kamu tau enggak kalau selama ini aku selalu mencari kamu? Aku kangen banget sama kamu. Setiap aku memejamkan mata untuk tertidur, kamu tau enggak kalau kamulah yang selalu aku impikan. Apa kamu enggak kangen sama aku azriel? Atau kamu benci sama aku? Kok kamu enggak nyariin aku sihh? Kamu tau enggak seberapa menderitanya aku nungguin kamu yang belum tentu akan kembali dulu. Ahhhh,,, yaudahlah ya. Lagi pula sekarang kamu udah ada di hadapanku. Aku yakin kita akan bersama sama lagi, seperti dulu lagi. Hanya ada kamu, aku, dan semua kenangan indah kita" Tutur april dengan senyuman yang masih mengembang di bibir nya. Kemudian april bergerak mendekat. Matanya mulai memerhatikan setiap inci dari wajah azriel, mulai dari alis, mata, hidung, bibir.
"I love you azriel pramata" Tutur april dengan jujur. Kemudian, bibir april bergerak mendekat menuju sebuah benda kenyal berwarna merah muda. Yaitu bibir azriel... Tidak dilumat. Hanya menepel sebentar. Lalu setelah beberapa lama april memindahkan bibirnya ke arah kening azriel. Mencium nya secara perlahan dan lembut. April tidak ingin menyakiti azriel dengan mencium kening azriel dengan kasar. Lalu setelah itu april mendudukan bokong nya di kursi lipat berwarna hitam yang berada di sebelahnya.
Tangan april kini masih memegangi jemari azriel dengan erat. Seperti tidak ingin melepaskannya lagi untuk kedua kalinya.
"Kamu tenang aja, disaat mata kamu terbuka nanti aku janji akan menjadi orang pertama yang akan kamu lihat zriel" Ucap april. Lalu ia kembali mencium jemari azriel.
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 1 september 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...