PART.29🌺 Memperebutkan april

1.3K 83 2
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA YAA

🌺 🌺 🌺

Menurutku, kamu adalah
bagian terbaik yang pernah tuhan berikan kepadaku.

Menurutku, kamu adalahbagian terbaik yang pernah tuhan berikan kepadaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Beneran?" Tanya adnan yang masih saja penasaran. Adnan serasa sepertinya april sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Tetapi apa sebenarnya?

"Iya, aku nggak apa apa" Ucap april kemudian ia tersenyum seperti biasa. Bagi april senyum adalah sebuah kebahagian kecil, jadi baginya semakin banyak ia tersenyum maka semakin banyak pula kebahagiaan yang ia luap kan.

Tiba tiba adnan menarik tubuh april mendekat, lalu memeluknya. Kini mereka berpelukan.

Azriel menatap adnan dengan rasa amarah yang besar. Jemarinya menarik paksa tubuh april menjauh dari adnan.

Degg,,

Akibat tarikan yang dipaksakan azriel tadi seketika langsung membuat tubuhnya berbetrok kan pada dada azriel. Oh shit, Umpat april dengan jantung yang kini mulai berdetak dengan kencang.

Semakin lama detaknya tak tertahankan, semakin lama detaknya semakin besar hingga telinga azriel menangkap suara detak tersebut dengan jelas. Bagaimana tidak? Orang jarak mereka saja sangat dekat begitu.

"Jangan deket deket sama cewek gue. Gue nggak suka" Ucap azriel memperingatkan. Kemudian azriel merengguh tubuh april yang mungil ke dalam pelukannya yang menurut april hangat. Dari dulu hingga sekarang bagi april pelukan azriel adalah yang terbaik.

"Memangnya lo siapa dia? Lo nggak pantas buat dia" Adnan mendecih sambil menatap april dan azriel yang masih saja berdekatan dan berpelukan.

Srett...

Adnan menarik pergelangan tangan april dengan paksa, yang membuat pergelangan tangan itu kini memerah.

"Akhh" Erang april saat merasakan perih di pergelangan tangannya.

🌺 🌺 🌺

Salam,
Pandang panjang, 21 september 2019

STAY WITH ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang