BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA
🌺 🌺 🌺
Cinta sejati itu saling
melengkapi."Zriel"
"Zrielll"
"Sayangg"
"Ihhh azriell bangun donggg. Sayangg!" Teriak april sedang suara melengking miliknya yang langsung membuat azriel tersentak dari tidur indahnya.
Azriel menatap sekitarnya dengan tatapan kosong.
"Akhirnya bangun juga. Huhh" April menghembuskan nafasnya dengan kasar.
Sedangkan azriel kini masih terpaku di atas ranjang. Pikirannya masih bergulat dengan rasa kantuknya.
"Nihh ayo minum obat" Tutur april sembari menjulurkan obat azriel yang ada ditangannya, kemudian didetik selanjutnya azriel mengambil obat yang ada ditangan april tadi.
"Obat apa?" Tanya azriel saat kesadarannya sudah terkumpul dengan sempurna.
"Yaa obat buat nyembuhin sakit lu lahh" Jawab april yang kini sedang merapihkan ruangan azriel yang agak sedikit berantakan.
April membuang segala hal yang sudah tidak terpakai. Kemudian ia berjalan menuju kamar mandi yang memang khusus adanya di dalam ruangan azriel. Ia meraih pel-an yang tergantung di dinding kamar mandi. Lalu, secara perlahan april mulai mengepel lantai ruang rawat tersebut.
Azriel tersenyum melihatnya, entah mengapa kini pikirannya terbayang jelas jika seandainya april menjadi istrinya nanti di masa depan. Ahhh azriel yakin ia akan menjadi lelaki paling beruntung di dunia ini.
Setelah pekerjaannya telah selesai, april kembali menaruh pel-an tersebut di kamar mandi. Kemudian, april melangkah mendekat ke arah azriel.
"Udah diminum?" Tanya april yang tidak ditanggapi azriel sama sekali.
Ada apa dengan azriel? Batin april, kemudian ia menepuk pundak azriel pelan, yang langsung membuat azriel seketika tersadar dari lamunannya tadi.
"Udah diminum obatnya tadi?" Tanya april yang mengulang kembali pertanyaannya tadi.
Azriel menggeleng sembari tertawa pelan. Huhhh dasar pasti belum diminum dehh obatnya, Batin april yang langsung menggeleng gelekan kepalanya.
"Mana obat nya tadi?" Tanya april yang langsung membuat azriel merespon nya dengan memberikan obat tersebut kepada april.
"Aaaa,,, ayo buka mulutnya" April mengulurkan obat tersebut kearah mulut azriel. Entah mantra apa yang sudah april berikan kepada azriel, ia langsung membuka mulutnya. Dan yapp, akhirnya obat tersebut telah masuk kedalam mulut azriel dengan sempurna. Lalu, april memberikan segelas air kepada azriel. Ia menelan obat itu dengan terpaksa. Bagaimana tidak, obatnya sangat pahit.
Lalu,,,,,,,,,,,,
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 8 september 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...