BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA.
🌺 🌺 🌺
Jika hatimu masih tertulis namaku. Aku yakin kamu akan mencariku dan membuatku kembali lagi ke dalam pelukanmu.
"April,,,,alsya,,, kalau kalian butuh bantuan tante, kalian tinggal panggil tante aja yaa di dapur. Tante mau masak dulu soalnya hehe" Cengir hana sambil meminta izin kepada kedua adik kakak tersebut. Kemudian april dan alsya tersenyum bersama.
"Siap tan" Sahut alsya dengan cepat, setelah itu april dan alsya menganggukan kepala mereka dengan pelan.
"Yaudah kalau begitu tante ke dapur dulu" Ujar hana yang kemudian ia langsung berjalan menuju tempat singgah sana nya. Apalagi jika bukan dapur. Kata orang dapur adalah kerajaan bagi setiap para wanita. Yahh sepertinya itu semua benar. Bagi hana sendiri, dapur memang adalah kerajaan baginya. Disanalah ia dapat membuat sesuatu yang dapat membuat keluarga nya bahagia.
"Kak. jadi rencana kakak selanjutnya apa?" Tanya alsya yang mulai mempertanyakan rencana mereka ke australia.
"Kakak juga belum tau sya" Jawab april sambil memhenbuskan nafas kasar.
"Memangnya kakak enggak cari petunjuk tentang keberadaannya kak azriel?" Tanya alsya dengan kerutan di dahinya.
"Coba kak ingat ingat lagi. Dimana terakhir kakak tau keberadaannya kak azriel. Ohh iya, kalau setahu alsya. Kakak pernah cerita tentang rumah sakit yang ada disini. Menurut alsya coba kita cari tau dulu ke sana, siapa tau aja kak azriel masih berada di rumah sakit tersebut" Saran alsya dengan keyakinan yang cukup kuat.
"Emmm. Kamu yakin? Kakak takut nya azriel udah enggak dirawat disana" Balas april yang sedikit ragu. Sebenarnya ia penasaran. Tetapi ia merasa agak tidak yakin. Bagaimana ini?
"Yahh kak. Jangan gitu dong, ayo kita cek dulu ke rumah sakit nya" Pinta alsya dengan keukeuh.
"Yaudah kalau gitu. Kamu besok harus ikut kakak yaa besok ke rumah sakit" kini mata april menatap alsya dengan tatapan sedikit berharap.
"Iya" Kemudian alsya menganggukan kepalanya pelan, menandakan bahwa ia setuju.
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 25 agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...