PART.25🌺 Azriel pacarnya aura?

1.5K 91 8
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE
GAISS SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA OKEYY

🌺 🌺 🌺

"Lo yang whore. Nggak tau diri
enak aja lo ngaku ngaku kalau lo itu pacar azriel. Mangkanya jadi
cewek nggak usah mimpi
ketinggian, nggak usah sok"

"Azriel?" Ucap aura dengan suara pelan, seperti ada yang menahan suaranya untuk keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Azriel?" Ucap aura dengan suara pelan, seperti ada yang menahan suaranya untuk keluar. Raut wajah aura pucat seketika melihat azriel yang kini ada dihadapannya.

"Lepas yang" Ujar aura sembari berusaha melepaskan pergelangan tangannya yang sedang dicengkam erat oleh azriel.

"Lepas zrieelll. Sakittt tangan akuunyaaa ihhh" Ringis aura sembari menatap miris kearah pergelangan tangannya yang kini sedang di cengkam erat oleh azriel yang mengakibatkan pergelangan tangan aura kini memerah. Ada bekas cengkaman azriel malahan.

"Lo apain pacar gue?" Tanya azriel dengan suara yang dingin. Seketika april maupun aura menatap azriel dengan tatapan yang tidak percaya. Bagaimana tidak, bukankah azriel kini sedang amnesia?lalu mengapa ia mengakui april sebagai pacarnya? Drama apasiihh sebenernya ini, Pikir april didalam otaknya yang sedang bergulat dengan keadaan.

"Udah dehh sayang nggak usah bercanda, nggak lucu tau" Tawa aura dengan raut wajah yang berusaha seakan akan semuanya baik baik saja.

"Gue nggak lagi bercanda. Lo kira gue nggak tau sama semua perbuatan lo selama ini? Lo kira gue buta? Hehh. Lo denger ya gue itu cuman amnesia jadi lo nggak berhak buat mengambil posisi april yang ada didalam hidup gue" Ucap azriel yang langsung menghempaskan pergelangan tangan aura dengan kasar.

"Ckck, tau dari mana kamu kalau emang april itu pacar kamu? Kamu salah sayang. Ayolahhh kamu tau kan kalau aku doang pacar kamu yang sebenernya jadi jangan coba coba buat selingkuh ya. Aku nggak suka, emangnya kamu mau aku sakit hati cuman gara gara kamu selingkuh sama cewek jelek ini?" Aura cemberut, kemudian ia merentangkan lebar lebar tangannya ingin memeluk azriel. Selangkah demi selangkah aura mendekat tetapi saat ia sudah berdiri dekat azriel dengan cepat april langsung menghalanginya. April mendorong kuat kuat tubuh aura yang langsung membuat tubuh aura terhuyung ke belakang.

"Jangan coba coba buat meluk pacar gue. Dasar whore. Jangan kayak cewek yang nggak punya harga diri dehh" Ucap april yang menatap aura dengan tatapan jijik.

"Berani ya lo sama gue" aura mendorong april, menjambak, mencakar, dan menonjok perut april dengan cukup keras. April terbatuk batuk saat aura menonjok perutnya. Ia meringis saat rasa sakit menjalar di sekujur tubuhnya.

"Lo yang whore. Nggak tau diri enak aja lo ngaku ngaku kalau lo itu pacar azriel. Mangkanya jadi cewek nggak usah mimpi ketinggian, nggak usah sok" Seru aura dengan tawa kemenangan. Ia puas karena telah memberi april sebuah pelajaran.

🌺 🌺 🌺

Salam,
Pandang panjang, 15 september 2019

STAY WITH ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang