BUDAYAKANLAH VOTE
SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA!!🌺 🌺 🌺
Hatiku tidak akan pernah berbohong tentang siapa pemilik di dalamnya nanti. Entah itu kamu, dia, atau mereka.
Tangan adnan terangkat kemudian, dengan lembut adnan mengusap puncak kepala april.
Degg...Degg...
Tiba tiba april teringat akan azriel. Sebuah usapan di kepala, itu adalah kebiasaan azriel. Kapan azriel nya akan kembali?
Rasa sesak tiba tiba memenuhi rongga dada april. Seperti disekitarnya kini sudah tidak ada oksigen. Mata april kini mulai berkaca kaca.
"Hallo. April kamu kenapa?" Tanya adnan yang tiba tiba menepuk pundak april dengan pelan.
"Ohh. Iya aku kangen" Jawab april yang langsung membuat adnan menatap nya dengan tatapan bingung. Apa maksudnya? Kangen?
"Kangen?maksud kamu apa aku enggam ngerti hehe"Ucap adnan yang diakhiri dengan tawa renyah. Gugup, itulah suasana yang kini mereka rasakan.
"Aaa- maksud akuu,,itu,,aku kangen sama pacar aku hehehe" Ucap april dengan senyuman tipis di bibir mungil nya.
"Ohh begitu. Kalau boleh tau nama pacar kamu siapa?" Tanya adnan penuh dengan rasa ingin tahu.
"Namanya azriel pramata. Dia adalah satu satunya lelaki yang selalu bikin aku jadi orang yang paling berarti di dunia ini. Kita saling menyayangi satu sama lain. Tapi di suatu kejadian yang tidak pernah terbayangkan olehku. Membuatku dan dia kini terpisah. Pokoknya tujuan aku ke amerika ini adalah untuk mencari dia. Aku enggak mau kehilangan dia, karena dia adalah sumber kebahagiaan terbesarku" Jelas april panjang lebar. Entah mengapa ia ingin sekali mengeluarkan segala unek unek yang ada di dalam pikiran maupun hatinya. Walaupun april tau bahwa adnan adalah orang baru di dalam hidupnya. Tetapi entahlah april merasa percaya kepada adnan.
Seketika setelah april menjelaskan segalanya pada adnan. April mata april mulai menetes mengaliri pipi nya tersebut.
Isakan isakan mulai terdengar melalui bibir april. Membuat adnan yang melihatnya kini hanya bisa terdiam menonton kejadian yang ada dihadapannya.
Jika memang seberarti itu dia buat kamu, aku janji pada diriku sendiri akan membantu kamu menemukannya, Batin adnan dengan penuh keyakinan.
Dengan refleks jemari adnan mengusap pipi april yang kini penuh dengan butiran butiran air mata. Kemudian ia menarik kepala april untuk bersandar di dada nya. Entahnya kini adnan merasa sangat ingin membuat april bahagia. Tetapi mau bagaimana lagi, adnan tidak tau caranya.
"Kamu jangan nangis lagi yaaa. Aku yakin kamu adalah gadis yang kuat" Seru adnan dengan mata yang kini mulai ikut berkaca kaca. Ia terharu dengan gadis yang ada dihadapannya. Sungguh,
"Aku janji akan bantuin kamu menemukan azriel. Jangan nangis lagi yaa. Aku mohon, aku enggak sanggup melihat kamu nangis seperti ini" Ujar adnan dengan suara yang sangat lembut. Tanganya kini mulai mengusap punggung april dengan lembut, berusaha menenangkan.
"Adnan. Terima kasih karena kamu sudah bersedia menjadi temanku" Ucap april. Kemudian ia menegakkan tubuhnya, agar ia dapat duduk dengan benar. Lalu dengan gerakan yang sedikit agak kasar, ia mengusap perlahan pipi yang kini masih dipenuhi butiran air mata.
"Iya sama sama april. Pokoknya mulai sekarang kita sahabatan yaa!kamu jangan pernah nangis lagi, karena air mata itu sangat malal" Ujar adnan sambil tersenyum tipis.
"Oke" Balas april yang kini ikut tersenyum. Setidaknya sesak di hati nya kini sudah mulai berkurang.
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 20 agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...