AYO TEKAN BINTANG YANG ADA DI BAWAH. LALU SETELAH ITU SILAHKAN KOMEN SEBANYAK BANYAK NYA!!
🌺 🌺 🌺
Terkadang hati memang tidak akan pernah berbohong.
Perlahan jari jemari azriel bergerak. tangannya yang sedari tadi sedang digenggam april kini mulai berganti posisi. Karena kini azriel lah yang mengeggam jemari april.
Azriel membuka kelopak matanya secara perlahan. Kemudian matanya menyapu pemandangan yang ada dihadapannya. Mulai dari pojok ruang rawat tersebut hingga kini matanya berakhir menatap wajah april yang masih terlelap dalam mimpinya.
Dahi azriel berkerut sembari menatap wajah april. Siapa dia? Batin azriel yang merasa kebingungan dengan keadaan yang sedang ia hadapi.
Kepala azriel bagaikan dipukul sebuah benda tajam. Sakit sekali. Dengan rasa sakit yang bertubi tubi azriel berusaha berdiri.
Jemari mereka masih bertautan. Azriel masih belum melepaskan genggamannya dengan april.
Walaupun ia tidak mengingat april tetapi azriel yakin jika gadis yang ada dihadapannya ini adalah seseorang yang berarti untuknya. Entahlah mengapa azriel merasa begitu.
langkah demi langkah pun azriel lakukan. kini ia mulai mendekati april, kemudian ia membungkukkan tubuhnya sedikit.
Dengan teliti azriel memperhatikan wajah april. 'Sepertinya gue cukup berarti buat dia' Batin azriel. kemudian bibirnya melengkung membuat senyuman yang cukup menawan.
Azriel menaruh kepalanya pada lutut april yang membuat kepalanya otomatis mendongak ke atas.
"Cantik hehe" Setelah azriel memuji april, ia menyungingkan cengiran bodoh yang sangat menyebalkan.
"Haii, nama lu siapa? Nama gue siapa? Lu cantik ya hehe" Tunggu dulu. Azriel sedang tidak gila kan?mengapa azriel berbicara dengan april yang sedang tertidur. Sudah jelas jelas april kini sedang memejamkan kelopak matanya.
tangan azriel terangkat, lalu dengan jemarinya ia menyentuh hidung april. Kemudian memainkannya.
"Dasar pesek" Mohon maaf. Itu sebuah hinaan atau sebuah pujian ya?
Lagi lagi azriel menyengir. Membuat giginya terpampang dengan jelas.
Tiba tiba azriel mendesis saat merasakan sakit dikepalanya kian bertambah.
Akhhhhh.
Azriel memukul kepalanya dengan cukup keras. Berharap jika ia melakukan hal itu semua rasa sakitnya akan hilang. tetapi nyatanya tidak.
"Gue kenapa sihh? Ada apa dengan kepala gue?akkhhhh" Ucap azriel dengan tangan yang masih memukuli kepalanya.
Azriel berteriak sekencang kencangnya. Ulahnya tersebut membuat april yang sedari tadi tertidur pun akhirnya membuka matanya.
"Azriellll"
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 2 september 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...