BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACAA!! WAJIBB!:V
🌺 🌺 🌺
"Buat apa gue ngejaga omongan gue, nggak ada faedahnya. Mendingan gue jagain lu dari cowok lain"
"Iya dehh. Pertemuan pertama kita itu bisa dibilang kurang baik yaa, karena kita berantem kecil gitu dehh di depan gerbang sekolah. Gue masih inget dulu lu bilang apa sama gue. Lu dulu ngatain gue idiot" Cibir april saat mengingat semua kenangan menyebalkan yang pernah terjadi padanya dulu.
"Lu nggak idiot kok, lu cantik pril. Kok gue malah ngatain lu idiot sih dulu?apa gue buta ya?" Tutr azriel yang langsung membuat april tertawa kencang. Bagaimana bisa ada orang yang mengatai dirinya sendiri. Azriel memang benar benar aneh.
"Iya lu buta. Buta karena cinta lu ke gue" Untuk pertama kalinya. seorang aprily muara azkar menggombali seorang cowok. Sangat tidak dapat dipercaya.
"Ckck. Gombal" Azriel mendecih kemuadia ia tertawa keras. April tau sebenarnya azriel geli saat mendengar perkataannya tadi. Tetapi yasudahlah.
"Oh iya. Kamu udah makan belum?" Tanya azriel tiba tiba.
"Emang kenapa? Lu mau beliin gue makanan?" Tanya april dengan percaya dirinya.
"Bukanlah, gue lagi sakit, ya kali gue yang pergi beli makanannya" Jawab azriel. Kemudian ia mendengus sebal. Sedangkan april hanya dapat tersenyum penuh arti.
"Yaudah kalau gitu nggak usah nanya" Tutur april pura pura ngambek. Dengan sengajanya april memanyunkan bibirnya.
"Itu bibirnya bisa biasa aja nggak?Kode buat minta dicium?" Ujar azriel yang langsung dihadiahi jitakan dikepalanya.
"Aww. Sakit dong pril" Ucapan azriel sembari Mengelus daerah yang dijitak april tadi.
"Lagian omongan lu nggak di jaga sihh" Ucap april tanpa rasa bersalah.
"Buat apa gue ngejaga omongan gue, nggak ada faedahnya. Mendingan gue ngejagain lu aja dari cowok lain" Tutur azriel sembari tersenyum miring. Akhhh. Mulaii deh jailnya, Batin april dengan mata yang menatap azriel dengan tatapan ilfil.
"Biasa aja kali liatin gue nya. Awass entar lu jatuh cinta lagi sama gue" Ledek azriel yang memberi tau. Kemudian dengan percaya dirinya azriel mengedipkan matanya ke arah april.
"Tanpa lu kasih tau, gue udah jatuh cinta kali sama lu zriel" Memang ya mulut april nggak bisa di kunci. Kan malu tuhh jadinya. Terlalu jujur sihh.
Azriel tersenyum menggoda ke arah april. Sengaja gitu biar april tambah jatuh cinta.
"Apaa?!" Ucap april dengan pipi yang merah merona. Malu tuh pasti.
"Ciee, salting" Teriak azriel dengan suara yang cukup keras. Kemudian ia tertawa pelan. Yang membuat raut wajah april semakin memanas.
"Bodo amat" Tiba tiba april jutek. Sengaja biar keliatan biasa aja. Tapi azriel nggak ketipu. Dia udah tau kalau april lagi salting.
"Ckck. Sok sok-an lu mau jutek" Ucap azriel sembari mencolek dagu april dengan gemas.
"Lu itu sifatnya nggak cocok buat jutek" Ujar azriel sembari tersenyum hangat kepada april. Akkh maniss.
"Oh" April membulatkan bibirnya saat mengucapkan kata 'oh' kemudian tiba tiba suasana ruangan menjadi hening.
🌺 🌺 🌺
Bonus Photo
Nehhh,, aku kasih bonus foto buat kalian, biar nggak bosen baca yang isinya tulisan mulu wkwk:v
Kalian pasti ingett kan siapa mereka?
*
*
*Yapsss... Mereka itu adalah alsya dan azkar! Uwooo😍😍
Hayooo siapa yang kangen sama couple iniii??? Wkwk
Tungguin aja ya sampai mereka ada di part selanjutnya!!! Okeee dadahhhh,,,
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 5 september 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...