🌺EXTRA PART🌺

2.3K 82 4
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA.

Guyss, sebelumnya maaf nih ya kalau misalnya dari cara menikah di extra part ini ada yang salah😂 soalnya authornya aja binggung gimana caranya nikah, kan authornya aja belum ngerasain yang namanya nikah😅 huhuhuhuhu😓 jadi sebisanya aja yaa😂 hehehe.

🌺 🌺 🌺

Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur : selalu berubah dan semakin indah setiap hari.

Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur : selalu berubah dan semakin indah setiap hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kemana kita sekarang???" Akbar berjalan bak model terkenal di atas altar pernikahan.

"Dungg dungg dungg" Akbar bersenandung, padahal suaranya jelek pake banget.

"Bacot bar. Lo ini nggak tau waktu banget si, temen lo mau nikahan juga, tetep gila nya enggak ilang ilang" Kata azka yang berada di samping akbar. Kedua tangan mereka sama sama memegang bingkisan yang katanya untuk mempelai wanita.

"Alsya kemana?" Tanya adam sembari mengalihkan pandangannya ke arah azka. Azka mengangkat barunya.

"Nggak tau gue, dari pagi kagak keliatan" Jawab azka yang langsung mendapatkan anggukan ringan dari adam.

"Sama. Gue juga hari ini belum ngeliat puja, kangen gue sama tuh cewek" Ucap adam.

Seketika akbar maupun azka menenggokan kepalanya kearah adam. Ekspresi keduanya nampak seperti baru saja melihat hantu di siang hari.

"Napa lo berdua hah?" Tanya adam yang ikut kebingungan.

"Elo yang kenapa anjirr, kok bisa lo bucin gitu dam? Di kasih racun merek apa sama puja?" Tanya azka yang langsung mendapatkan pelototan dari adam.

"Heh goblok, lo kira puja apaan hah, nyampe ngasih racun ke gue. Asal lo tau aja nih, puja itu bukan ngasih racun ke gue tapi dia ngasih cintanya ke gue" Jawab adam sembari termenung entah memilikirkan apa. Tetapi azka berani menjamin bahwa adam sedang memikirkan puja. Karena terlihat di wajah nya adam seperti berbunga bunga. Dan bahkan azka dapat merasakan aura aura jatuh cinta yang langsung membuat azka merinding setengah mati.

"Hati hati lo dam, puja bukan cewek yang bisa dengan gampang lo dapetin. Gue aja nih ya denger denger banyak ade kelas yang nembak dia tapi sayangnya di tolak" Seru akbar yang memperingati sahabatnya.

"Iya dia nolak gara gara dia cuma cintaku sama gue dude" Balas adam kepada akbar.

"Idih najis gue sama lo, geer banget" Ucap akbar dengan ekspresi geli nya.

"Udah biarin aja bar, nanti juga kalo ditolak atau nggak cuma di mainin sama puja auto nangis kejer kejer ke kita" Kata azka yang langsung mendapatkan tatapan ganas dari adam.

STAY WITH ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang