BUDAYAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA.
🌺 🌺 🌺
Genggam lah benar ku saat kau
merasa takut. Karena percayalah
saat kau dan aku bersama semuanya akan terasa jauh lebih mudah."Barang kamu udah semuanya dimasukin ke koper kan?" Tanya mora memastikan untuk kedua kalinya. Memang hari ini adalah hari dimana mora, april, dan azriel untuk kembali ke indonesia.
"Udah ma, tadi mama udah nanya loh" Kata azriel mengingatkan kembali bahwa memang mama nya sudah melontarkan pertanyaan seperti itu 2 kali.
"Iya,, mama kan pengen mastiin lagi aja. Ohh iyaa,, kalau kamu april? Barang udah semua kan di masukin koper? Yakin nggak ada yang ketinggalan nih?" Tanya mora kepada april yang sedang memegang kopernya.
April menganggukkan kepalanya, kemudian april tersenyum.
"Udah semuanya tan" Jawab april dengan sopan.
"Jangan panggil tante atuhh pril. Panggil aja mama, lagian juga kamu kan calon menantu mama" Mora mengusap puncak kepala april.
"Iya tan,,, ehh,, mama" April nyengir kuda saat ia hampir saja salah memanggil mora.
"Nah gitu dong" Tiba tiba mobil berwarna putih berhenti tepat di depan rumah sakit. Tempat dimana selama ini azriel di rawat.
"Wahh mobil nya udah dateng. Ayo azriel april mobilnya udah dateng tuh" Kata mora yang mulai berjalan menuju mobil sembari menyeret koper miliknya yang langsung diikuti oleh kedua pasangan muda dibelakangnya. Yaitu april dan azriel.
"Sini koper kamu, aku aja yang bawa" Pinta azriel yang langsung di berikan begitu saja kepada azriel.
Sebelah tangannya sebelah kiri azriel menyeret sekaligus 2 koper miliknya dan april, sedangkan tangan sebelah kanan azriel meraih tangan sebelah kiri april.
April menatap tangan tersebut, lalu ia ikut membalas genggaman tangan dari azriel.
🌺 🌺 🌺
Salam,
Pandang panjang, 6 oktober 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME [COMPLETE]
Teen Fiction[SQUELNYA ALYZIL] [SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK MEMBACA] Azriel sudah meninggal? Entahlah april juga tidak tau, yang ia tau hanyalah tentang azriel nya kini sedang tidak ada disamping nya. Tetapi tenang saja april yakin bahwa azriel akan...