"Hello guysss" sapa Donghyuk "balik lagi sama gue, di Dongames"
"Games kali ini gue akan battle sama Jungkook, Jukinya Dahyuun" Jungkook tiba-tiba muncul dari balik sofa yang Donghyuk duduki.
"JUNGKOOK TAMVAN DISINIII" teriak Jungkook heboh sembari melompat untuk duduk disamping Donghyuk, tapi sayang lompatannya meleset dan membuat Jungkook harus mencium lantai.
Donghyuk menghela nafasnya. Kenapa sih ia harus dikelilingi oleh orang-orang tidak berguna.
"Oke, Kook hari ini kita mau ngapain?"
"ASMR bubur kacang ijo" jawab Jungkook asal dan langsung mendapatkan toyoran dari Donghyuk
"Hari ini kita mau battle make up" jelas Donghyuk kedepan kamera "Bukan.. Bukan gue sama Jungkook yang di makeup-in"
"Karena yang akan di makeup-in adalah pasangan kita masing-masing" saut Jungkook "Yang Sini yaaang" panggil Jungkook lalu Dahyun muncul dan duduk disamping Jungkook.
"Beb kamu juga kesini, malah makan cilok" Donghyuk memanggil Ahra yang dari tadi duduk di belakang kamera sembari memakan cilok.
Ahra ikut masuk dan duduk disamping Donghyuk sembari menyengir.
🎬
Sekarang Ahra dan Dahyun sudah duduk saling membelakangi dan berhadapan dengan pasangan masing-masing.
"Ko aku gak yakin ya dimake up-in sama Kak Juki" kata Dahyun sedangkam Jungkook masih sibuk membaca-maca semua peralatan makeup yang disebar begitu saja diatas meja.
"Beb jangan macem-macem loh" Ahra memperingati Donghyuk, masalahnya pacarnya itu punya daya imajinasi yang kelewat abstrak "awas kalo gak jelas"
"Hyuk, lo mau ambil tema apa?" tanya Jungkook "gue mau ambil tema helloween"
"KAK IIH JANGAN MACEM-MACEEM" ancam Dahyun, sedangkan Jungkook hanya menyengir
"aman kok yang, bagus inimah setannya"
"gue ambil tema jok-" belum selesai Donghyuk berbicara Ahra langsung menjitak kepalanya "Iya nggak, aku ambil tema Mencerdaskan kehidupan bangsa"
"kak ini bukan lomba pidato tingkat kecamatan" Saut Dahyun yang sekarang sedang dipakaikan BB cream oleh Jungkook.
"Kaaan kaan awal aja udah ga bener" kata Ahra saat Donghyuk memoleskan lipstik ke bawah kelopak mata
Donghyuk langsung memegang kepala Ahra denga tanganya "Diem deh, percaya sama aku udah aman ko" Ahra merengut sebal, Donghyuk emang ga segila Jungkook, tapi tetep aja Donghyuk itu edan.
"Ini pensil alis kaga ada yang merek Faber-Castell gitu?" tanya Jungkook sembari memainkan pesil berwarna orange "Yang 2B biar kebaca komputer"
"ini eyeshadow dipake dalem mata? Kecolok dong" kata Donghyuk sembari memain-mainkan kuas yang berada ditangannya, lalu memoleskan kuas tersebut ke pipi Ahra.
Iya, Eyeshadownya dipake buat pipi.
"KAK JUKII IIH PENSIL ALISNYA JANGAN DI KEPIPI AKUIN!!"
"yaang ih, aku lagi ngelukis kamu percaya sama aku aja deh" kata Jungkook, sedangkan tangannya masih sibuk memoleskan pesil alis ke wajah Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment