"Hellow guuuys," sapa Haruto ke depan kamera.
"Ibob disiniiii," kali ini Bobby yang berbicara ke depan kamera.
Donghyuk langsung menarik kerah belakang baju Haruto dan Bobby agar menjauh dari kamera, "Hari ini waktunya Dongi Vlog..." kata Donghyuk diantara Bobby dan Haruto "Dongii Vlog rasa JurnalDongi"
"Spesial untuk ulang tahun A Mbin, CEO akun lambe, calon dokter yang kelakuannya kaya pasien Rumah Sakit Jiwa," saut Dahyun ke depan kamera, walu sedikit kesulitan karena tubuhnya terhalang oleh Haruto.
"Jadi, kita akan ngerjain A Mbin malam ini."
"Hanbin sendiri udah kita amanin di rumah Mas Jinan, dan nanti disuru pulang sekitar pukul setengah dua belas."
"Nah, sekarang kita mau nyiapin area garasi rumah buat jadi rumah hantu dulu," jelas Donghyuk dan disauti anggukan Haruto, Bobby dan Dahyun.
🎬
"Mennequin ini kita dapet dari butik Teh Jennie," jelas Haruto yang sedang memakaikan wig acak-acakan pada patung berbentuk manusia itu "spesial buat nakut-nakutin A Mbin."
"Ini boneka bayi kita gantung di sini nih?" tanya Bobby yang sudah mengikat boneka bayi berkepala botak dengan benang layangan.
"Hello guys," sapa Dahyun memegang kamera yang tadi berada di tangan Donghyuk "kali ini kita mau ngerjain A Mbin di garasi rumah."
Dahyun terus berjalan sembari menyoroti beberapa bagiam dari garasi rumah tersebut, "Nah, rencananya nanti A Mbin akan kita pancing buat masuk ke gudang di samping garasi mobil."
"TEH DADAAAAY--"
"AAAAAA NYEEET UTO ASTAAGAA..." Dahyun langsung berteriak kencang saat melihat sebuah kepala mannequin yang sudah Haruto dandani dengan lipstik Dahyun, sehingga seperti korban pembunuhan. Atau seperti kuntilanak pendarahan.
"Micnya gak ada masalah kan, Bang?" tanya Dahyun kepada Bobby yang sedang merapikan area gudang.
"Aman, tinggal pencet aja nanti," jawab Bobby yang sudah siap menyelesaikan semuanya.
"Mannequin dateeeeng," Haruto tiba-tiba saja memasuki gudang sembari membawa mannequin ke dalam gudang.
"Emang pinjem berapa mannequin ke si Jennie?"
"Lima, sama wig-nya 8."
"Anjiiir, ngga ngamuk itu Teh Jennie?" tanya Dahyun dan dijawab gelengan kepala oleh Haruto.
"Teh Jejen kalo buat ngerjain A Mbin sih dengan senang hati mmembantu."
🎬
23.15
"Mas Inan udah nge WA, kalo si Hanbin mau pulang. Ayok siap-siap," Bobby segera memberi arahan.
Dahyun, Haruto, Bobby dan Donghyuk segera bergegas menuju kamar ayah dan bunda yang berada di lantai 1. Sedangkan kedua orangtua mereka sedang berada di rumah nenek, dan baru pulang esok hari.
Kamar ayah sendiri sudah terdapat 2 laptop milik Donghyuk yang berjajar, menampilkan tangkapan kamera yang sudah Donghyuk pasang di garasi rumah dan gudang.
"Dateng... dateng... dateng..." kata Haruto heboh saat melihat mobil Hanbin yang berhenti di depan pagar rumah, dan setelah itu Hanbin turun dari mobilnya untuk membuka pagar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment