Sepertinya akan membosankan
🎬
"Neneeeek..." kata Donghyuk membuka video kali ini.
"Tanya dooooong..." jawab Para sepupu yang ikut dalam video ini. Walaupun suara Hanbin dan Taehyunglah mendominasi, dengan nada mengikuti suara ibu-ibu diacara pengajian pagi.
Seluruh cucu nenek yang laki-laki duduk lesehan di bawah, dengan nenek berada di tengah, diantara Teh Jiwon dan Ella di sebelah kiri, sedangkan Dahyun dan Jennie berada di sebelah kanan.
"Hari ini kita lagi kumpul di rumah Om Jaejoong, karena nanti malem kita akan berangkat ke rumah Mang Baekhyun buat ngehadirin acara 4 bulanan Bibi kita," jelas Donghyuk "makanya latar kali ini terlihat beda dari biasanya."
"Lebih terkesan glamor dan Rich," saut Taehyung menyombongkan rumahnya, dan langsung mendapatkan toyoran dari Suga yang duduk tak jauh darinya.
"Q and A kali ini narasumber kita adalah..."
"NENEEEEK" jawab para sepupu kompak dengan nenek yang dadah-dadah kedepan kamera.
🎬
"Sebelum Q and A dimulai, kenalin dulu atuh nama nenek siapa..." kata Haruto "kan fans Uto pada pengin tau nama nenek aku yang cantik ini siapa." Sorakan heboh langsung memenuhi halaman belakang keluarga Jaejoong cees itu.
"Nama nenek, Kim Haesook." Nenek menjawab langsung dengan singkat dan jelas.
"Lah, kata di grup nama nenek Siti. Kaya opahnya Upin-Ipin..." saut Ella dan langsung membuat Seokjin dan Suga kompak menepuk jidat.
"Ella sayang... siapa yang bilang?" tanya Nenek lembut, tetapi terdengar menyeramkan di telinga para sepupu lelaki.
"Kak Uto--"
"Dih, Uto tau nama asli nenek aja baru sekarang," bela Haruto "cucu nenek yang lain pasti. Yang lebih senior."
"Seokjiiin..." panggil nenek menyeramkan.
"Bukan Nek, Jin gak bilang apa-apa."
"Coba liat hape kalian--"
"O... oke... next," saut Suga segera memotong perkataan Sang Nenek "pertanyaan pertama nih, dari @jejejeal.
"Nek, gimana rasanya punya cucu bejibun?"
"Pusing, mau nenek jual aja ke tengkulak rasanya."
🎬
"Nih nek ada hubungannya sama jual menjual," kali ini Hanbin yang berbicara "dari @jkjnjk, kalo dikasih kesempatan satu kali buat bisa nukerin cucu, siapa yang bakalan nenek tuker? Terus mau dituker sama siapa?"
"Tuker kamu sama si Taeil," jawab Nenek santai dan disauti sorakan heboh yang lain.
"Taeil siapa?" tanya Haruto tak tahu menahu.
"Itu loh, cowok yang suka sama Teh Jisoo," saut Jennie "udah mau lamar Teh Jisoo, tapi keduluan sama Bang Ibob."
"Jisoo itu kalo udah pulang setiap lebaran pasti selalu jadi inceran para ibu-ibu yang nawarin anaknya," cerita Nenek "nenek tadinya mau nawarin salah satu cucu nenek juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment