TanyaDong: Bang Ibob sedang Waras

3.7K 380 67
                                    

Biasanya bikin cerita itu maksimal 1500 kebawah. Ini special Bang Ibob sampe 2000an, semoga kalian tidak bosan.

🎬

"Hellooo Dongii Youtube Taaaaanya Dooongii" sapa Donghyuk membuka acara yang Alhamdulillah tidak mendapatkan gangguan.

"Alhamdulillah Bang Ibob waras" komentar Haruto saat melihat Abangnya yang tidak berteriak ke depan kamera

"Ada Teh Jisoo jadi normal" saut Hanbin "padahal Teh Jisoonya juga udah tau kelakuan asli Bang Ibob"

"A Mbin juga tumben ngga banyak gaya" pancing Haruto

"Puasa anyeng, lemes gue"

Haruto mendelik saat mendengar penjelasan Hanbin "Puasa itu jangan dijadiin alasan untuk kita menjadi lemas"

"Gue curiga lo kaga puasa Ru" tuduh Bobby "Siang-siang gini masih semangat, lo tadi makan nasgor ya?"

Haruto berdecak sembari menggelengkan kepalanya "Ck..ck..ck.. A Mbin sama Bang Ibob mending minum gih, percuma puasa juga gak dapet pahala"

Jisoo berseru heboh dan bertepuk tangan untuk Haruto "Alhamdulillah berkah Ramadhan Haru gak gila lagi"

"Oke, Hari ini kita akan tanya jawab bersama sepasang-"

"CALON MANTEEEEN" potong Hanbin heboh dan lompat kedepan kamera.

Donghyuk dengan sebal menarik kerah baju Hanbin "A jangan lompat dadakan ke depan kamera. viewers gue suka shock" larang Donghyuk "Oke guys, sesuai Judulnya. Kita akan mengadakan tanya jawab dengan Bang Ibob dan Teeh Jisoooo"

🎬

"Pertanyaan yang mudah dulu deeh" kata Hanbin yang fokus pada Handphone "dari @sweetmday Kalian ada panggilan sayang ga? Terus kalo ada apa namanya?"

"Ada kok, panggilan sayang Uto itu-"

"Bang Ibob anyeng, bukan elo!" umpat Donghyuk sebal "Astagfirullah puasa, maaf Ya Allah"

"Yang pasti bukan Mamah Papah kaya anak SD" saut Bobby dan disusul gelak tawa Hanbin dan Haruto "Seriusan, gue waktu itu beli telor gulung didepan SD kita dulu. Terus ada dua bocah SD yang beli juga, dan Yang cowok bilang 'mamah tuh harushnya dewasa dikit' anj dewasa katanya, gue waktu SD kerjaannya maen gangsing"

"Dapat gue pastikan sih, kalo Bang Ibob ngomong gitu ke Teh Jisoo. Kepala Bang Ibob langsung coplok" saut Hanbin

"Pasti" jawab Jisoo "Kalo buat panggilan sayang sih gak ada yang spesifik, paling kalo di waktu-waktu tertentu suka spontan sih manggil Yang atau Say"

"Mohon maaf nih teh" sela Hanbin "Say itu singkatan dari Sayton ya?" membuat Bobby langsung menoyor kepala Hanbin dengan sebal

"Oke next question," saut Haruto "dari @Redolvelt Jis, apa yang lo Suka dari Bobby"

Teh Jisoo diam berfirki "Mmmmm apa yah" gumam Jisoo "Gak tau gue"

Donghyuk, Hanbin dan Haruto yang duduk di karpet langsung tertawa guling-guling saat mendengar jawaban dari calon kakak iparnya.

"Ini juga nih, gue yakin jawabannya sama" kata Donghyuk "pertanyaan dari @darkgrieny Jisoo koq, koknya pake qi, bisa betah sama Bobby"

"Ya.. Karena itu Bobby" jawab Jisoo pasti dan langsung disauti teriakanan heboh Hanbin, Donghyuk dan Haruto. Hanbin bahkan sudah berdansa bersama Haruto dengan gerakan tidak jelas.

DONGI Youtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang