"Ini kamera gue simpen di balik foto gak akan ketauan kan ya?" tanya Hanbin yang sibuk memasang kamera tersembunyi dibalik foto keluarga kecil Mas Jinan.
"Hello guys" sapa Donghyuk kedepan kamera yang berada di tangannya "hari ini gue sama A Mbin," kamera menyorot kearah Hanbin yang sedang berjongkok untuk memasang kamera tersembunyi di bawah rak televisi "ada Bang Ibob dan Dahyun" sekarang kamera menyorot kearah Bang Ibob dan Dahyun yang sedang memainkan handphone "dan si bungsu yang Harutoooo"
"HELLOOO UTO DISINIIII" Haruto langsung melompat keatas gendongan Donghyuk hingga membuat kamera terlempar keatas kepala Bobby.
"ANYEEENG" umpat Bobby saat kepalanya mendapatkan lemparan handycam yang lumayan bikin kepala benjol.
"Maap bang," kata Haruto "bulan puasa jangan ngumpat mulu. Nanti gagal nikah"
"GUYS GUYSS MAS JINAN MAU OTW BALIK" teriak Dahyun heboh saat membaca chat masuk dari Sana.
Suasana menjadi ruyam, Hanbin dan Haruto langsung kabur keluar menaiki motor dari belakang rumah. Sedangkan Bobby, Donghyuk dan Dahyun kembali duduk di ruang keluarga rumah Mas Jinan sesuai dengan skenario.
🎬
"Kalian diusir sama bunda?" tanya Mas Jinan pedas kepada ketiga adiknya yang sekarang sedang bermain ponsel.
"Mas, kita tuh dengan baik hati menjaga rumah Mas Jinan yang kosong" jelas Dahyun kepada Jinhwan yang sekarang ikut duduk bergabung bersama ketiga adiknya.
Jinhwan mendelik "Satpam kompleks gue masih cukup berkompeten buat jaga rumah di kompleks ini" jelas Jinhwan "Gue justru curiga sama lo-lo pada"
"Mending lo minum air sono Mas" titah Bobby yang sedang memainkan handphone "berprasangka buruk mulu!"
Lokasi Hanbin dan Haruto
"Heloo guys" Sapa Hanbin dengan kamera ditangan "Hari ini gue sama Haruto dan yang lain-lain lagi mau nge-prank Mas Jinan"
Haruto yang duduk diboncengan motor Hanbin, berusaha melihatkan wajahnya kedepan kamera "Kita lagi nunggu aba-aba dari Bang Ibob
BangBob: Mulai Bin
"Oke Guys, Bang Ibob udah ngechat gue" kata Hanbin melihatkan pesan masuk dari Bobby "Sebentarlagi kalian akan menyaksikan akting luar biasa dari kembaran Billy Davidson"
"Mantannya Hilda itu ya A?"
"ITU BILLY SAHPUTRA BANGKE" gas Hanbin sembari menjalankan motornya
"Kasian A, Kris Hatta" saut Haruto tidak jelas, sedangkan Hanbin langsung menarik gas motornya.
🎬
BRAAKK
Hanbin membanting pintu hingga membuat orang-orang di dalam rumah terkejut.
Ketika telah masuk kedalam rumah Hanbin langsung menarik rambut Bobby dengan wajah penuh emosi "LO KALO UDAH SAMA TEH JISOO YA TEH JISOO AJA!!"
Suasana menjadi tegang, lebih tepatnya akting tegang.
"KENAPA PACAR GUE LO EMBAT JUGA HAH?!"
Bobby menarik tangan Hanbin agar tidak menarik rambutnya lagi "Gue cuma jagain sahabat gue dari manusia gak tau diri macem lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment