"Selamat malam, selamat datang di Jurnal-"
"WUUAAAAA IH KAK JEKA TEMEN LUNYA NIH" teriakan Somi di balik kamera membuat Donghyuk terkejut.
"Ck! Beratem mulu! Cinlok mampus lo!" tegur Hanbin kepada Somi dan Chanwoo.
"Noh si Buntal" tunjuk Somi dengan sebal kepada Chanwoo.
🎬
"Selamat malam di JurnalDongi" sapa Donghyuk ulang "Hari ini JurnalDongi kedatangan banyak tamu dari Graha Permai" lanjutnya menjelaskan "Tapi juga kehilangan 2 personil tetap karena mereka sedang ada urusan"
"HELLO!! ROSE DISINIIII" teriak Rose yang tiba-tiba muncul ke depan kamera, disusul Somi dan Joy.
Donghyuk menghela nafasnya, Seharusnya JurnlDongi malam ini berjalan lancar karena Bobby tidak ada.
Tetapi, itu salah!
Bobby hilang, jelmaan Bobby berbeda kelamain muncul 3 di JurnalDongi.
"Sini woy sini" panggil Rose kepada para laki-laki yang masih berada di balik kamera. Membuat Chanwoo, Hanbin, Haruto, Jungkook dan June ikut bergabung.
JurnalDongi malam ini memang diisi oleh penduduk Graha Permai.
Jungkook, Somi, Joy, Rose, Chanwoo, dan Junhoe. 6 bintang tamu, beserta anggota tetap Donghyuk, Hanbin dan Haruto.
Malam ini Bobby tidak ada karena diundang ke acara lamaran salah satu temannya, sedangkan Dahyun sedang di rumah Mas Jinan. Menjadi pengasuh Jisung.
🎬
"Jadi.. Seperti biasa, karena ini yang muncul banyak banget kita akan bagi 2 tim"
"Gambreng aja gambreng" saran Rose heboh
"Ini kita ganjil, berarti ada yang 4 ada yang 5" kata Joy
"Somi suru balik aja noh" saut Chanwoo santai, dan langsung mendapatkan tonjokan oleh Somi "Anyeng sakit gobs"
"Bodo amat, elu aja sono yang balik" usir Somi sebal kepada Chanwoo.
"Sutuuuuuup" lerai Joy sebal "jangan keseringan berantem, nanti jatuh cintaaa"
"ACIAAAAAT CIAAAT CIAAAAAT" kata Haruto heboh "Kak Chanu sama Teh Somiii, duo raksasa"
"Kak Jekaaaaa" rengek Somi berharap kakaknya itu akan membela
"Udah sono sama si Chanu aja"
"ANYEEEEENG LAMPU IJOO GUYS" teriak Rose heboh dan disusul teriakan Haruto.
"Jadi... Jadi.. Siapa aja nih penerus Mba Ecun sama Mas Jaehyun?" saut Hanbin "Dahyun sama Juki, Joy sama Kak Sungjae, Rose Jun-"
"Gue ngga anjir A" elak Rose sebal
"Belom" goda Jungkook dan lagi-lagi mereka kembali heboh.
Sebenarnya mereka itu mau cari setan atau cari masalah sih? Malem-malem udah ngerusuh, Mba Hwasa ngamuk aja bubar semua.
🎬
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment