Dong Games: Prank Text

3.1K 382 117
                                    

"DONG GAMES TIMEEEEE" Untuk kesekian kalinya Hanbin dan Bobby yang membuka channel Youtube Donghyuk "Hari ini kita mau games apa Hyuk?"

"Kita akan nge-prank Ayah sama Bunda" jelas Donghyuk "Jadi salah satu dari kalian ada yang ngirim chat kalo ga ke Ayah ya ke Bunda, pake lirik lagu"

Hanbin mengangguk paham "Prank text? Dulu pernah tuh gue kena sama Jungkook, bangke emang itu manusia"

"Gue dulu pernah nge prank Jisoo pake lagu Via Vallen," saut Bobby "eh itu manusia bukannya ketipu malah lanjutin lirik yang gue kirim"

"Nah, sekarang bebas nih mau Bang Ibob atau A Mbin. Nge-prank ke ayah pake lagunya Sherina Munaf yang Pergilah kau"

Bobby langsung mengumpat "Lo mau bikin gue beneran keluar dari kartu keluarga?"

Hanbin yang sedang tiduran di atas kasurnya langsung duduk diantara Donghyuk dan Bobby "Jangam gue ah, gue udah terancam dipecat jadi anak sama bunda. Masa sekarang sama ayah juga"

"Oke Bang Ibob aja" titah Donghyuk

"Bangke emang, bagian yang jelek-jelek aja ke gue" gumam Bobby

"Ya kan elo tumbal bang"

🎬

"Ini gue chat ayah?" tanya Bobby "ganggu kaga neh?"

Hanbin memainkan handphonenya "Gue chat dulu deh" kata Hanbin yang fokus mengetik, bertanya kepada ayah. Menggunakan handphonenya.

Ayah: Ayah lagi kosong ko, kenapa A?

Hanbin langsung heboh saat ayahnya membalas "MULAI BANG MULAI"

Bobby menarik nafasnya dengan sabar

"Tak mau lagi aku percaya" dikte Donghyuk sedangkan Bobby fokus mengetik dan mengirimkan kepada ayahnya.

Ayah: Percaya apa?

"Percaya apa?" baca Hanbin heboh sendiri

"Pada semua kasih sayangmu" lanjut Donghyuk

"Ini gue gak akan dikeluarin dari kartu keluarga kan?" tanya Bobby saat lirik selanjutnya sudah terkirim

"Ayah lagi ngetik. Panjang neh panjang" kata Donghyuk

Mata ketiga manusia gila ini sudah fokus menatap pada layar handphone Bobby.

Ayah: HEH TERUS KALO AYAH GAK SAYANG BUAT APA AYAH NAFKAHIN KAMU HAH?!

Hanbin langsung tertawa puas "Buset langsung ngegas anjiir, lanjut bang lanjut"

"Apaan liriknya?"

"Tak mau lagi aku tersentuh" dikte Donghyuk

"Anyeng langsung dibaca" kata Bobby saat melihat pesan yang ia kirim langsung menjadi centang dua biru.

Ayah: Kamu kenapa?
Ayah: Kejedot pintu?
Ayah: Atau diputusin Jisoo?

Hanbin tertawa puas sampe guling-guling di atas ranjangnya

"Lanjut bang" titah Donghyuk

Bobby: Pada semua pengakuanmu

Ayah: Ngaku apa sih?
Ayah: Kamu kenapa?
Ayah: Abis obat?

DONGI Youtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang