"Hello guys," sapa Bobby, Taehyung dan Ayah Heechul dengan kompak.
"Dong games kali ini, gue akan bermain dengan tiga manusia yang di keluarganya menjadi anak yang paling bawel" jelas Donghyuk dari balik kamera.
"Sama-sama anak kedua" kata ayah Heechul
"Sama-sama memiliki kakak laki-laki" saut Bobby
"Sama-sama bermarga Kim" tutup Taehyung dan mendapatkan jitakan dari ayah Heechul dan Bobby.
🎬
"Sesuai dengan judulnya, kali ini gue akan tes sedekat apa mereka dengan saudara laki-laki mereka." jelas Donghyuk
"Gue jauh banget sama sodara laki-laki gue," saut Taehyung "gue disini, Kak Jojon di kantor, Mingyu di kampus."
Ayah Heecul langsung mendelik, "Jauhan Pakde dong," sautnya "Pakde disini, A Byungman lagi di rumah Jiwon."
"Iya yang deket cuma Ibob doang," Bobby jelas tak mau kalah "Ibob disini, Dongi disitu."
Donghyuk menghela nafasnya, tiga manusia produk gagal dari masing-masing keluarga menjadi satu. Ini adalah bunuh diri bagi seorang Kim Donghyuk.
"Oke mari kita mulai..."
🎬
"Buat Bang Ibob," kata Donghyuk dari balik kamera "Sebutkan mantan-mantan A Mbin-"
"Kaga ada" jawab Bobby cepat "Hanbin dapetin Hayi aja harus gue dulu turun," lanjutnya santai "mas Jinan gak pernah pacaran, Dongii sempet ada yang suka tapi Donginya bertahan dengan Ahra."
"Anjaaaaay," teriak Taehyung heboh "Bobby dukun,"
Bobby langsung tersenyum miring, "Dahyun pernah digosipin sama Eunwoo, padahal mereka berdua gak ada hubungan apa-apa," lanjut Bobby dan disusul teriakan heboh Taehyung "sedangkan Haruto. Banyak cewek yang suka, tapi kayanya anak bangsu ayah itu homo deh."
Ayah Heechul langsung menoyor kepala Bobby, "Asal ngomong aja kamu!"
"Haruto banyak yang suka, dari adek kelas 7, kelas 8, bahkan temen seangkatannya. Tapi gak ada satupun yang Haruto gubris. Gak tau kenapa," cerita Bobby sejelas mungkin.
Membuat Ayah Heechul dan Taehyung dengan kompak ternganga, Donghyuk yang duduk dibalik kamera pun sama terkejutnya.
🎬
"Untuk Kak Tetet nih," kata Donghyuk "apa makanan kesukaan Kak Namjoon."
Taehyung diam sejenak, berusaha berpikir tentang makanan yang disukai oleh kakaknya. "Apa aja yang penting belum Basi." jawab Taehyung asal "Gue taunya cuma makanan kesukaan Mingyu."
"Apaan?" tanya Ayah Heechul menantang pada ponakannya
"Areng sisa bakar sate." jawan Taehyung santai "Makanya sekarang dia gelap."
Ayah Heechul langsung menjitak kepala ponakannya tersebut, "Heran seneng banget bully adik sendiri." gumam Ayah Heechul.
"Inituh bukan bully pakde," bela Taehyung "ini cara dari Jaejoong cees mengutarakan rasa cinta pada Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment