"BUNDAAA" teriak Haruto heboh saat ada sebuah tangan menepuk pundaknya.
"INI ELLLA" teriak Ella saat Haruto berteriak heboh seakan melihat setan.
"Udah udah.. Ayok mulai" lerai Donghyuk yang sudah selesai menyiapkan kamera dibeberapa sisi.
🎬
"Selamat malam, selamat datang di Jurnal Dongi" sapa Donghyuk "malam ini kita sedang berada di tempat spesial dan ngejurnal bareng orang-orang spesial"
"Gancangan anjeer" (Cepetan anjir) protes Mang Baek
Donghyuk menghela nafasnya, nge-jurnal bareng saudara-saudaranya aja udah ancur. Bagaimana ini bareng sama sepupu-sepupunya.
Hancur sudah.
"Oke, sekarang kita akan panggil siapa saja yang akan ikut Jurnal Dongi malem ini" jelas Donghyuk "Ketua geng kita, Maaaang Baeeeek"
Mang Baek melompat tepat kedepan kamera seperti yang selalu Hanbin dan Haruto lakukan "Baekhyun in hereeee"
"Next" kata Donghyuk "Twiiiiiins"
Kak Jin ikut bergabung bersama Donghyuk dan Haruto dengan Teh Jiwon berada di gendongannya.
"Selanjutnya, Heechul Ceeeeeeeeess" panggil Donghyuk. Bobby dan Hanbin ikut bergabung sembari menggotong Dahyun. Disusul Haruto yang berada di belakangnya dengan heboh mendorong-dorong Dahyun yang berada digendongan Bobby dan Hanbin.
"Next.. Next" titah Mang Baek
"Jaejoong cees"
"KAK TETET KAK JOJOOON JANGAN LARI-LARI ANJEEEER" teriak Jennie yang berada di gendongan mereka, sedangkan Mingyu menggendong Ella.
Sungguh keluarga yang kompak.
"Oke, JurnalDongi malam ini kita berada di-"
"IYA GUE GAK DIAJAK, GUE GAK ADA, GUE TAK TERLIHAT" teriak Suga yang namanya tidak dipanggil
"Astagfirullah..." Hanbin berlari menghampir Suga "Gue kira elo piguran jadi tuyul bang"
🎬
"Karena JurnalDongi malem ini beneran rame" kata Donghyuk "kita akan bagi 2 team, dan setiap team ada 6 orang"
"Gue team Kak Jin gue team kak Jin" pinta Jennie dan langsung menuju ke pungung Seokjin
"Gue anjir gue" saut Teh Jiwon
"Gue juga"
Ini semua pada ngumpet ke pundak Seokjin, padahal Kak Jin juga sama penakutnya.
"Kak Jin, Bang Suga, Haruto, A Mbin, Dahyun sama Teh Jennie" kata Donghyuk
"Mang Baek, Bang Ibob, Kak Jojon, Mingyu, sama Teh Jiwon" lanjut Donghyuk
"Ell?"
"Ella pulang aja, takut di culik kalongwewe" usir Haruto.
"Kak Gyuuu" rengek Ella kepada Mingyu
"Yaudah ayok sama Kak Gyu aja" kata Mingyu dan dijawab anggukan oleh Ella.
🎬
"Oke.. Jadi sekarang kita ada di- ih Mang Baek naon sih?" tanya Jiwon risih saat Mang Baek terus persembunyi di balik punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment