TanyaDong: Ayah dan Bunda

4.3K 469 57
                                    

"Haiiiiiii, hari ini waktunya kita Q aaaaand Aaaaaa" sapa Donghyuk yang duduk di tengah, antara sang ayah dan bunda. "Kalo biasanya gue ngadain Q & A sama para saudara gue yang tidak berguna itu. Kali ini gue akan Q & A sama yang memproduksi gue dan saudara-saudara gue itu" jelas Donghyuk "Q & A with Ayah Heechul and Bunda Hannaaaa"

Ayah Heechul yang tadinya duduk langsung berdiri dan bergaya dengan songongnya kedepan kamera.

"Haiii, Saya Kim Heechul. Ayah dari 6 Manusia yang selalu kalian liat di Chanel Youtube Donghyuk" Ayah Heechul memperkenalkan diri.

"Definisi manusia sabar yang sesungguhnya adalah saya, Ahn Hanna" Saut Bunda dan disusul tepukan tangan heboh oleh Donghyuk.

"Jadi, beberapa hari yang Lalu itu Dongi sempet minta tolong ke A Mbin buat post foto di Instagram lambe_hanbin"

"Iya ayah liat itu" saut Ayah Heechul yang tangannya sekarang sudah sibuk mengscroll kolam komentar di akun lambe_hanbin

"Jadi, gak usah banyak basa-basi. Ini waktunya ayah sama bunda menjawabnya" kata Donghyuk

"Yaudah kamu sono" usir Ayah Heechul kepada Donghyuk

"Aku? Kemana?"

"Kan ini bagian Ayah sama Bunda, ngapain kamu in frame? Sono di belakang kamera aja"

Donghyuk menghela nafasnya, ini Channel Youtubenya. Tapi kenapa kaya ia yang numpang di channel youtube orang.

"Oke Bun, ayo kita jawab semua pertanyaan ini. Walaupun 75% gak berfaedah semua pertanyaannya"

🎬

"Pertanyaan pertama dari akun NaufalAditya7 Bunda Hanna kok mau sama Ayah Heechul?" ayah Heechul membaca pertanyaan tersebut "YA MAU LAAAH, AYAH KAN GANTENG" dia yang nanya, dia yang jawab. Ayahnya Bobby doang emang.

Bunda lansung mengetok kepala sang suami "Masih Sebuah Misteri" jawab Bunda asal membuat ayah Heechul merengut

"Kamu tuh ya, ngaku aja karena aku gantengkan?" tanya ayah Heechul sembari menaik turukan alisnya, membuat bunda gatal ingin mencolok mata sang suami.

"Oke pertanyaan selanjutnya dari Redovelt" kata Bunda "Buat aku ini pertanyaan, Bunda ga ada niatan nyoret Hanbin sama Bobby dari Kartu KK gara-gara ulah mereka?"

"PERTANYAAN YANG SANGAT CERDAS" teriak ayah Heechul "Jawab Han, bulan lalu kamu pergi ke kelurahan kan?"

Bunda mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan sang suami "Bulan lalu bunda ke kelurahan, tapi bukan buat ngeluarin dua zombie itu" jelas bunda "lagian, menurut bunda kelakuan Hanbin itu gak jauh beda sama bapaknya dimasa lalu"

"Bukan aku pasti" kata Ayah Heechul dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari sang istri "Iih, aku waktu muda kaya Donghyuk ya, kalem"

"Kamu kira aku ga tau apa, kalo si Hanbin sekarang punya akun lambe_hanbin. Kerjaan kamu dulu pas masih SMA kan bikin poster tentang gosip yang lagi hits terus kamu tempel di Mad-" ayah Heechul langsung membekap mulut bunda sembari memeluknya

"kamu mah buka Aib. Inget loh, bongkar aib suami itu Dosa"

🎬

"Pertanyaan dari calon mantu ku nomor urut dua" kata Ayah Heechul "ini kenapa pada nanya ke bunda sih? Gak ada yang mau nanya ke ayah gitu?" rajuk ayah Heechul saat membaca pertanyaan Jisoo yang ternyata untuk bunda

DONGI Youtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang