TanyaDong: Bersahabat Tetapi Bukan Bersahabat

2.9K 382 35
                                    

"HELLOOOOOW," teriak Hanbin kedepan kamera, berbarengan dengan Haruto.

"Hari ini kita lagi di rumah baru BANG IBOOOOB DAN TEH JISOOOO" teriak Haruto heboh, dan setelah itu langsung mendapatkan tendangan dari Jennie.

"Untung adek gue kaga ikut anjir," gumam Jennie yang bersyukur karena Ella tidak ia bawa.

Donghyuk langsung menarik Haruto agar sedikit menjauh dari kamera, "Oke Guys, Q & A kali ini kita bersama TRIOOOO WKWK" buka Donghyuk dan disusul oleh teriakan heboh Hanbin dan Haruto, Hanbin bahkan dengan heboh menggerak-gerakan kursi meja makan, dan berakhir dengan jatuh terjengkang kebelakang.

"MAMPUUUS," teriak Jisoo dan Jennie kompak.

🎬

"Pertanyaan Pertamaaaa," kata Haruto heboh "dari arhmdh, awal mula kalian bisa akrab gimana?"

"Jawab teh," kata Hanbin sembari menyenggol pundak Jisoo yang duduk di dekatnya "atau elo aja Jen." lanjut Hanbin sembari menyenggol pundak Jennie. Hanbin memang duduk diantara Jisoo dan Jennie.

"Gue kenal sama Teh Jisoo itu dari dulu," jawab Jennie "gue sama Teh Jisoo sering main kalo kita lagi liburan di rumah nenek."

Jisoo mengangguk setuju dengan apa yang Jennie ceritakan, "Dan awal mula gue kenal sama Hanbin itu pas zaman MOS SMA" lanjut Jennie bercerita "gue sama Hanbin adalah dua manusia yang paling berani buat mendebat anak-anak osis pada zaman itu."

Haruto langsung bertepuk tangan mereasa bangga mendengar cerita Jennie.

"Gak usah bangga," sela Jisoo "Si Jennie berani debat anak osis karena yang didebat itu gue. Sedangkan si Hanbin berini ngekawan senior karena waktu osis yang dilawan Taeyong."

"Terus kalian kok bisa mulai akrab?" tanya Donghyuk berusaha membuat mereka kembali dalam jalan yang benar.

"Yaa, mulai akrabnya itu dari situ," jawab Jennie "ditambah kita juga sama-sama masuk Osis, terus pas jadi osis itu beneran target bintal senior." cerita Jennie "Terus pas pencalonan ketua osis, Hanbin kepilih jadi ketos, dan gue jadi sekretaris."

"Terus kita berdua suka ngerecokin Teh Jisoo kalo di Osis ada masalah apa-apa, pasti konsul ke Teh Jisoo," lanjut Hanbin "karena gue ga berani nanya ke Kak Taeyong."

"Nah ini nih," kata Haruto "dari NaufalAditya7, Pernah ga berpikir buat berhenti sahabatan?"

"Gue gak pernah merasa bersahabat sama mereka," jawab Jisoo "kita, tiga manusia yang bersatu karena pernah berada dalam ikatan organisasi, dan setelah itu waktu yang membuat kita terus-terusan berada di zona seperti ini"

"Sebenernya kita bukan jenis persahabatan yang selalu ketemu," saut Jennie "grup chat kita juga gak selalu aktif,"

"Gue jauh lebih sering join sama MinWonBin," saut Hanbin santai menyebutkan nama grupnya bersama Jaewon dan Mino.

"Jadi ada pikiran untuk berhenti bersahabat tidak?" tanya Haruto mengulang pertanyaan yang tadi

Hanbin menggeleng, "Kita tidak bersahabat," jawab Hanbin "kita itu bersaudara."

🎬

"Pertanyaan dari syboyve, untuk Teh Jisoo dan Teh Jennie" kata Donghyuk yang merunduk pada ponselnya "Menurut kalian Mbin itu gimana? Minus Plusnya apa?"

DONGI Youtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang