"Dongii Vloooog," sapa Donghyuk kedepan kamera "hari ini gue akan pergi jalan-jalan ... entah kemana.
"Bukan bareng sama Ahra," lanjut Donghyuk "tapi ... sama ... siapa hayoooo?"
"Gue pinjem topi, Hyuk." Bobby tiba-tiba saja masuk kedalam kamar Donghyuk dan berjalan begitu saja menuju lemari Donghyuk.
"Jangan yang Iteeeeem," pekik Donghyuk saat melihat abangnya memakai topi hitam miliknya "mau gue pake!"
"Topi lo yang warna item banyak," jawab Bobby "pake aja yang lain!"
"Gue mau pake yang ituuuu," balas Donghyuk "lo aja pake yang lain, udah minjem ga sadar diri lagi."
"Halah, topi bakal endorse aja juga ..." gumam Bobby sembari mengambil topi lain milik Donghyuk yang berwarna ungu, dan setelah itu pergi keluar dari kamar Donghyuk begitu saja.
Donghyuk menghela nafasnya kedepan kamera, "Hari ini gue mau nge-vlog bareng itu manusia..." jelas Donghyuk "dapat kalian bayangkan, sesabar apa seorang Kim Donghyuk?"
🎬
"ABAAAAANG ... CEPETAAAAAN" teriakan Donghyuk langsung menggelegar memanggil Bobby yang masih berada di dalam kamar.
Donghyuk membuka pintu kamar Bobby, dan langsung melihatkan Bobby yang sedang bergaya di depan cermin lemari.
"Bang, elo mau ngaca sampe nanti sore juga gak akan bikin itu muka berubah jadi kaya Aliando!" balas Donghyuk "udah ayok cepetan!"
"Ya gak akan berubah jadi Aliando lah, orang gue lebih ganteng dari dia." balas Bobby santai dan berjalan mengikuti Donghyuk menuju garasi mobil yang berada di samping rumah.
"Pake mobil lo...."
"Ogah, mobil abang aja!"
"Lo yang nagajak keluar, pake mobil lo lah!"
"Mobil lo aja anjir!"
Perdebatan kembali terjadi, kali ini tentang kendaraan yang akan mereka pakai.
Antara, Toyota Fortuner milik Donghyuk dan Mitsubishi Pajero milik Bobby. Keduanya masih terus berdebat akan menggunakan yang mana.
"Mobil gue baru dicuci," bela Bobby "mobil lo aja."
"Mobil gue jugaa!" balas Donghyuk.
Mereka berdua mempermasalahkan mobil yang baru dicuci.
Padahal semua mobil tiap pagi juga dicuci. Hot Wheels punya Uto juga dicuci.
Setelah perdebatan panjang tak berfaedah itu selesai, kini keduanya dengan kompak mengambil sebuah kunci mobil nganggur di ruang keluarga.
"Biar adil," kata Donghyuk kedepan kamera yang Bobby pegang "kita pake mobil A Mbin aja, mumpung orangnya masih tidur."
Dan pada akhirnya, CR-V hitamlah yang menjadi korban dari dua anak manusia yang berkelakuan seperti setan itu.
Kasian CEO akun lambe.
🎬
"Anjir, lagu upin-ipin semua," umpat Bobby saat mengutak-atik mobil Hanbin "kasian gue sama Hayi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment