Aku harap, ini bisa sedikit menghibur...
🎬
"Selamat datang di JurnalDongi" sapa Donghyuk kedepan kamera.
"Bentar Hyuk" tahan Bobby di balik kamera "Batrenya Abis. Ambil Bin sono"
Hanbin yang sedang memakan gorengan bersama Teh Jiwon dan Kak Namjoon langsung mendelik sebal "Kaki gue sakit Bang, tadi abis akrobat. Uto aja"
"ADUUUH ADUUUH, PERUT UTO MELILIT. SUMILANGEUN INI" teriak Haruto heboh saat mendengar Hanbin melempar tugasnya kepada ia.
🎬
"Selamat Malam" sapa Donghyuk ke depan kamera "Selamat datang di JurnalDongi"
"Hyun... Gue udah mirip pocong belum?" bisik Suga kepada Dahyun, mereka berdiri di balik kamera.
"Bayi Pocong Bang" saut Hanbin sembari menahan Tawa.
"HELLOW GUUUUYS PADA MAU IN-FRAME GA?" panggil Donghyuk sebal "GOSIPNYA NANTI AJA"
Hanbin dan Dahyun langsung ikut bergabung bersama yang lainnya. Meninggalkan Suga dan Kak Jin.
"Jadi guys, malem ini Mang Baek sedang tidak bisa ikut" jelas Bang Ibob "karena sedang dipungut"
Taehyung dengan sebal menabok kepala sepupunya "Di Pucuk anjir bukan dipungut"
"Dikata Ulet apa ada di pucuk" gumam Jennie sebal "Dipingit! Heran, punya otak ko gak pernah dibawa"
"AAAAAING MA-"
"Bacot Uto, gue tebas nih" potong Hanbin kepada Haruto yang berakting kerasukan di samping Hanbin. Mana teriaknya pas di telinga A Mbin lagi "Kuping aing pengang anjir"
"Ell jadi jurig apa?" tanya Ella polos "Jurig Indomie?"
🎬
"Malam ini kita berada di sebuah kebun teh" jelas Donghyuk ke depan kamera, bersama Jennie, Mingyu, Ella dan Haruto "Kebuh teh ini katanya dikenal karena ada penghuninya"
"penghuninya itu membuka sebuah perumahan, seperti Graha Permai" saut Haruto
Namjoon mendelik heran kepada Haruto, ini adik sepupunya beneran ketularan virus bobrok para kakak. Sepertinya Namjoon harus menjaga Ella baik-baik "Di kebun teh ini katanya ada seorang perempuan berbaju putih panjang yang selalu gentayangan" jelas Namjoon
Jennie mengangguk "Seorang hantu perawan yang meninggal karena keguguran"
"Ya berarti kaga perawan lagi dong teh" saut Mingyu
"Iya ya" gumam Jennie "Pokonya, Si Hantu ini mengandung tanpa adanya suami"
"Perawan itu apa?" tanya Ella
"Perawan atau Jandaaaa.. Kamu pilih yang manaaa~~" Haruto malah bernyanyi lagu dangdut yang sering ia dengar saat menaiki angkot jika pulang sekolah dan akan bermain dulu ke rumah Jeongwoo.
"Janda apa?" tanya Ella "Sejenis buah-buahan kaya Jambu?"
"AIIIIING SETAAAAAN.... SETAAAN KASEP" (Kasep = Ganteng)
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment