"HELLOOOO" Dahyun langsung menyapa kedepan kamera dengan semangat "Hari ini Keluarga Mungil Mas Jinan akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah kalian ajukan"
Donghyuk yang duduk disamping Mas Jinan mengangguk "Hari ini gue sama Dahyun dan Haruto lagi ada dirumah Mas Jinan dan Mba Sana"
"Halooo" sapa Haruto yang baru saja muncul sembari membawa mangkuk besar berisikan bubur bayi milik Jisung.
Jinhwan mendorong kepala Haruto yang duduk di atas karpet tepat di bawahnya "Itu makanan Jisung napa lo yang makan anjir"
Haruto menyengir kepada Masnya "Enak Mas, Icuung Kak Uto minta yaaa"
Dahyun mendelik saat Haruto berbicara kepada Jisung "Palamu Kakak, Om anying"
Haruto merengut sebal "Aku masih imut-imut astaga, masa dipanggil Om" bela Haruto sembari memakan bubur bayi banyak-banyak
"TAAAA TAAAA TAAAA" Teriakan Jisung yang berada dipangkuan Sana langsung membuat bayi tersebut menjadi pusat perhatian
"Icung kenapa?" tanya Dahyun
"TAAAA TAAAAA TATATTATA"
"Mas Jinan, Jisung mau ikutan jadi peserta KDI kali" kata Haruto dan langsung mendapatkan tendangan dari Jinhwan.
🎬
"Oke guys, sesuai dengan judulnya. Video kali ini gue akan melakukan tanya jawab bersama Mas Jinan" Jinhwan tersenyum kedepan kamera
"Mas Jinan adalah manusia bertubuh mungil, dengan kadar kesabaran tinggi" Jinhwan langsung menggetok kepala Haruto dengan kesal
"Haru aduuh, mulut kamu lemes banget astaga" saut Mba Sana
"Udah, Stooop" lerai Donghyuk "Pertanyaan pertama"
"SAMLEKOOOOM" Donghyuk menghela nafasnya saat melihat Hanbin dan Bobby datang dan langsung berdiri di depan kamera "HELLLOOW MBIIN DISINIIII"
"TAAAAAAAAAA TAAAAAA" Jisung langsung heboh saat melihat Bobby, bayi bulat itu langsung mengulurkan tangan kepada Omnya.
"Heran gue, Jisung itu anak siapa sih? Ko malah akrab sama Bang Ibob" komentar Hanbin yang sekarang duduk di samping Haruto sembari mencomot bubur bayi yang tadi Haruto makan "Weeeh apaan neh aneh banget"
Haruto menyengir "Sun punya Jisung A" jawab Haruto "rasa pisang"
Hanbin langsung berlari ke arah dapur untuk mengambil minum.
"Oke kita lanjut Q and Anya" kata Donghyuk "pertanyaan pertama dari @rini3010 Mas Jinan kalo bisa tuker tambar adeknya, mas Jinan mau tuker siapa?"
"Ga ada" jawab Jinhwan yakin, dan disusul teriakan heboh Bobby dan Hanbin yang sedang memegang botol air dingin "Bahkan, kalaupun ada yang nawar buat nuker gue gak akan mau"
Suasana menjadi semakin heboh
"Kenapa Mas Kenapa?"
Jinhwan berfikir sejenak "Ya.. Karena kalian adek-adek gue, walaupun kelauan kalian suka bikin gue ngumpat, tapi tetep aja. Kalian jauh lebih berharga dari benda apapun"
"Adek-adek lo atau cafe?" tanya Hanbin tiba-tiba
"CAFE LAAAH, PENGHASILAN GUE DARI SITU" sewot Jinhwan
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment