"Q and A time bersama Haruuu" buka Hanbin dengan wajah sangat dekat dengan kamera.
Bobby yang merasa wajahnya tidak kebagian langsung menarik Hanbin agar sedikit menjauh "Muka ganteng gue ga kebagian anjer"
"Hello guys, sesuai permintaan Haruto" kata Donghyuk tanpa memperdulikan Hanbin dan Bobby yang sedang gulat "hari ini kita Q and A bersama Utooo"
"YEEEEEEEEY" teriak Dahyun dan Haruto heboh
"Oh iya, sekarang kita lagi ada di Cafenya mas Jinan yang baru" jelas Dahyun mempromosikan usaha sang Kakak tertua "Cafe ini baru akan dibuka minggu depan, dan jangan lupa dateng ke acara opening-nya karena akan ada banyak diskon"
"Ini kan waktunya aku yang jadi bintang utama" kata Haruto dengan wajah dibuat-buat sedih membuat Hanbin sebal dan langsung menoyor kepalanya
"Bintang pantura lomah" saut Bobby.
🎬
"Oke, sebelum kita mulai Q and A-nya" kata Donghyuk "dari minggu lalu tuh banyak banget yang nanya di instagaram aku, Haruto tuh siapa sih?"
Hanbin mengangguk "Haruto kok bisa tiba-tiba jadi adik kita dan pertanyaan lainnya" saut Hanbin
Donghyuk mengangguk "Nah maka dari itu, sebelum kamu jawabin pertanyaan. Kamu perkenalkan diri terlebih dahulu"
"Sekarang?" tanya Haruto
"Besok!" saut Dahyun sebal
"Oke.." Haruto kembali diam
"PERKENAIN DIRI LO JUMINTEN" teriak Dahyun kesal
"katanya besok"
"Anj...gak..gak..gak boleh ngumpat" gumam Dahyun "Sekarang Uto sayang"
"Ooh.. talking dong" kata Haruto "Haiii.. Aku Haruto. Nama lengkapnya Haruto Watanabe-"
"HAH? Wayahna bae?" potong Bobby
"Watanabe abaaaang" rengek Haruto sebal "oke lanjut, aku lahir tanggal 5 April dan sekarang kelas 8 SMP"
"Jadi... Haruto itu anaknya bunda sama suami sebelum ayah" jelas Donghyuk
"Setelah ayah lah Dong," koreksi Hanbin "Ayah terus baru bapaknya si Uto terus ayah lagi"
"Ya intinya gitu" kata Donghyuk malas
Bobby yang dari tadi asik membaca pertanyaan untuk Haruto ikut nimbrung dan menoleh ke Haruto yang duduk di atas sofa, sedangkan Bobby dan Hanbin lesehan diatas karpet "Eh Ru, gue penasaran deh lo ko bisa sampe ke sini. Sedangkan jarak rumah lo itu jauh"
Dahyun mengangguk setuju "dulu aku pernah kesana sama Bang Ibob. Nganterin bunda. Tapi kok gue ga liat lo ya Ru?"
"Aku kesini naik pick up dipasar terus turun di perbatasan kota" jelas Haruto membuat semua kakaknya terkejut "dari perbatasan kota aku jalan cari alamat rumah yang bunda simpen di laci kamarnya" lanjut Haruto "terus kalo tentang aku yang gak ada di rumah pas teteh ke sana, mungkin aku lagi sekolah"
"Gue belum pernah liat papahnya Haru. Lo pernah bang?" tanya Hanbin dan dijawab anggukan oleh Bobby
"Dulu wakatu nganterin bunda, terus gue sempet berantem sih sama papahnya si Haru"
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment