"Helloo" sapa Haruto ke depan kamera Donghyuk "hari ini kita lagi di klinik jantung punya ayah"
Kamera menyoroti keadaan ruangan yang sudah disulap dengan suasana menjadi terasa seram.
"Hari ini kita sedang menyiapkan surprise untuk ulang tahun Mang Baek" jelas Haruto yang sekarang berjalan menghampiri Donghyuk "Jadi kak, hari ini Dongi Youtube mau ngapain?" tanya Haruto kepada Donghyuk yang sedang duduk di kursi ruang tunggu.
Donghyuk langsung mengambil alih kamera ditangan Haruto "Hari ini kita mau buka-buka handphone dan cari tahu nama kontak para saudara di handphone mereka"
"OKEEE KITA CARI MANGSA YANG PERTAMAA" kata Haruto heboh.
Donghyuk dan Haruto terus berjalan mencari mangsa yang sedang nganggur "Nah, Kak Jin" panggil Donghyuk membuat Seokjin tersenyum kedepan kamera "Kak Jin, nih kita mau kepo dikit"
"Apaan?" tanya Seokjin "mau ngapain lo berdua"
"Kita mau kepo sedikit sama handphone kak Jin" jawab Haruto dan disusul anggukan Donghyuk
"Handphone gue gak ada apa-apanya anjir" kata Seokjin melihatkan handphone berwarna hitam ke depan kamera.
"Kita cuma pengen tau, kontak Teh Jiwon di handphone Kak Jin namanya apa?" tanya Donghyuk
"Si Jiwon?" tanya Jin dan mengutak-atik handphonenya. Dan tak lama kemudian ia melihatkan layar handphonenya kedepan kamera, dimana menunjukan sebuah kontak Jiwon.
"Home?" Haruto membaca nama kontak Jiwon di handphone Jin "Rumah?"
Jin mengangguk yakin "sejak nyokap gue meninggal, Jiwon adalah rumah gue" jelas Jin "gue akan jadi diri gue sendiri di hadapan Jiwon, gue akan bercerita apapun kepada Jiwon, dan Jiwon adalah tempat gue pulang"
"Uchh co cwiiiit" kata Haruto dengan wajah alay "eh.. eh.. Kalo nomor Uto kakak save pake apa?"
Seokjin kembali mengutak-atik sesuatu lalu melihatkan handphonenya kedepan kamera, sedangkan Haruto merengut sebal saat melihat nama kontaknya di handphone Seokjin
"Anjeer, Titisan Hanbin" tawa Donghyuk saat membaca kontak Haruto di Handphone Seokjin.
🎬
"KAK TETEEEET" Haruto langsung berteriak saat melihat Taehyung yang baru saja masuk ke dalam klinik "Kakak sini kak duduk dulu duduk dulu"
Taehyung dengan pasrah ikut duduk karena Haruto tarik "Kali ini kita akan kepoin nama saudara-saudara kak Tetet di kontak handphone kakak"
Donghyuk hanya mengangguk di balik kamera "Kontak siapa aja?" tanya Taehyung
"Ya sodara-sodara kandung lo Kak" kata Donghyuk
Taehyung mengangguk "dari Kak Jojon dulu?" tanya Taehyung dan melihatkan kontak nama Namjoon di handphonenya
'Donatur Utama'
Haruto tertawa "kenapa donatur utama?"
"Karena Kak Jojon yang paling sering gue pintaiun uang setelah ayah" jelas Taehyung
"Oke Next," kata Donghyuk "Mingyu"
Taehyung kembali mengutak-atik handphonenya, mengetikan sesuatu
'Arangqu'
"Gak usah dijelasin lah ya, kenapa gue ngasih nama itu" kata Taehyung "semuanya juga tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment