"Selamat malam di JurnalLambe," kata Hanbin dan Haruto kompak yang sekarang mejadi MC di chanel Youtube Donghyuk.
"Malam ini Uto dan A Mbin yang akan menjadi MC," jelas Haruto "karena Jurnal kali ini sangat spesial."
Hanbin mengangguk setuju, "Jurnal kali ini kita gak akan nyari maung-"
"MAUUUNG-"
"CICING SIA!" (DIEM LO!) sela Hanbin kepada Haruto yang awalnya akan berakting kerasukan maung "Malam ini kita akan melakukan apa Ru?"
"UJII NYALIII" jawab Haruto semangat.
"Malem ini kita ada di klinik jantung milik ayah," jelas Hanbin "dan peserta yang akan mengikuti Uji nyali adalah, para pasangan yang akan berjalan mengelilingi lantai 2"
"Dan mari kita panggilkan peserta-pesertanya" saut Haruto "Yang pertama,"
"Ayah daaaan Bunda." panggil Hanbin, berbarengan dengan Ayah Heechul dan Bunda Hanna yang berjalan menghampiri mereka.
"Yah.. Gimana keadaan kliniknya?" tanya Hanbin saat sang ayah sudah berada di dekatnya.
"Sumpah ayah pernah denger suara orang ketawa di lantai atas," cerita ayah Heechul serius.
"Yang ketawa setan yah?"
Ayah Heechul menggeleng, "Si Jiwon lagi liat instagram ngakak sehat."
Hanbin menghela nafasnya, "Ya terserah ayah." kata Hanbin "Oke, peserta selanjutnya-"
"MAS INAAAAN DAN MBA NANAAA" teriak Haruto memanggil Jinhwan dan Sana.
"Mba Nana, pembawa acara Mata Sana itukan?" tanya ayah Heechul
"Mata kaki lebih tepatnya Yah," saut Sana santai.
"Lihat, betapa nistanya keluarga ini kawan." kata Hanbin sedih kedepan kamera.
"Oke, peserta selanjutnya siapa A?"
"Peserta selanjutnya ada, sosok Tuyul gondrong dan yang meliharanya." jelas Hanbin "Bang Iboob dan Teh Jisooo"
Bobby dan Jisoo ikut bergabung dengan yang lainnya, "Jadi udah berapa lama teh melihara tuyul?" tanya Haruto pada Jisoo.
"Sebenernya saya tuh awalnya melihara Babi, gak tau kenapa ini malah berubah jadi tuyul." jelas Jisoo santai.
"Sumpah gue masih benci sama itu Tudrong," saut Hanbin "Bangke anjir, duduk diatas serodotan sambil makan lollipop"
Tawa Bobby langsung pecah saat mengingat Hanbin yang meringkuk ketakutan di dekat jungkat-jungkit.
"Oke.. Oke.." lerai Haruto "Peserta terkahir kita, Kak Dongii dan Teh Raraaa"
Donghyuk dan Ahra bergabung dengan yang lainnya.
"Ahra The Explorer" saut Ayah Heechul "Dongi Bootsnya"
"Uto jadi Peta" saut Sana
"Hanbin yang jadi swiper" lanjut Jisoo "Swiper jangan mencuri Swiper jangan mencuri"
"O..ow.. Ya ampuuun" saut Hanbin.
🎬
MASING-MASING PASANGAN HARUS BERTAHAN DAN MENGRLILINGI LANTAI 2 SELAMA 15 MENIT.
TANPA ADA BANTUAN PENERANGAN KECUALI CAHAYA LILIN
🎬
Ayah & Bunda
"Ini klinik gak serem kok Han," kata Ayah Heechul berusaha meyakinkan bunda "Kalo siang tapinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment