"Tanya Dongi?" Kata Haruto duduk diantara Donghyuk dan Ahra
"Tanya doooong" jawab Donghyuk dan Ahra dengan kompak.
"Hello guys" sapa Jungkook tiba-tiba kedepan kamera "Jungkook tampan disini"
"Elumah nampan kak" sewot Haruto dan menarik Jungkook hingga lelaki itu terjatuh.
🎬
"Jadi hari ini Kak Dongi sang pemilik rumah, akan menjadi bintang tamuuu" jelas Haruto "dengan Uto sebagai Host, Teh Daday semabagai Co-host" Dahyun melambaikan tangannya ke depan kamera "Dan Kak Juki sebagai pengganggu"
Jungkook menjitak kepala Haruto "Justru Elo yang setan" bela Jungkook "Gue berdua sama Dahyun, Dongi sama Ahra, nah kalo berduaan itu orang ketiganya setan. DAN SETANNYA ELU!"
"BUNDAAA KAK JUKINYA NIIIIH"
🎬
"Okay, ayo kita mulai" kata Jungkook dan mulai memainkan handphonenya, mencari-cari pertanyaan.
"Ah lama" protes Haruto mengambil handphoe Jungkook dengan sebal "Pertanyaan dari zky_pinky" kata Haruto "Buat Teh Ahra, nemu Dongi dimana kak?"
"Buset nemu" saut Dahyun "dikata Kak Dongi duit goceng yang jatoh dijalan apa"
"Kalo pertanyaan itu ditujuin buat Teh Jisoo, 'Nemu bang Ibob dimana teh?'" kata Jungkook "Udah pasti Teh Jisoo jawab 'di tempat sampah'"
Ahra langsung menendang Jungkook yang memang duduk di bawah "Gue jawab ga nih?" tanya Ahra dan disauti anggukan kompak Dahyun, Haruto dan Jungkook
"Jawab teh, dengan rumus yang jelas" kata Haruto dan dengan pasti mendapatkan jitakan dari Donghyuk
"Gue nemu Donghyuk di saku seragam SMA" jawab Ahra santai
"Apa sih?" tanya Jungkook "Elu ceritanya mau ngelawak Ra? Gak cocok anjir sama muka lempeng lu!"
Dahyun mengangguk setuju "yang cocok ngelawak itu muka-muka Sule macem A Mbin sama Bang Ibob"
"Untung muka Uto kaya Dimas Anggara"
🎬
"Pertanyaan kedua" kata Haruto "Kak Juki baca"
"Dari shlsas, Kak Ahra ceritain dulu kenapa bisa kepincut sama Kak Dongi?" baca Jungkook
"Buseet kepincut" saut Donghyuk membuat Haruto menoleh kepada Donghyuk
"Lah ada Kak Dongi?" tanya Haruto polos "gue kira tadi patung, diem aja soalnya"
Donghyuk menoyor Haruto dengan sebal "Beb jawab Beb"
Ahra menaikan sebelah alisnya "Aku gak tau" jawab Ahra polos dan disusul gelak tawa Haruto, Jungkook dan Dahyun
"Nih nih, pertanyaan dari HyunTo_hdddhbi" lerai Dahyun "asal mula cinta kalian tuh gimana sih?"
"UWIWW UWIIW UWIIIWW" teriak Haruto heboh "AWEEEU AWEEEU"
"Siapa nih yang jawab?" tanya Ahra berusaha menahan pipinya yang merah
"Dongi aja Dongi" titah Jungkook "dari tadi kaga kerja"
Donghyuk menoyor kepala Jungkook dengan sebal "gue yang ngedit ini video. Elu mau muka lu gue ganti pake emot gorila?" ancam Donghyuk sebal
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment