"Dongi disiniii" sapa Donghyuk ke depan kamera "Hari ini kita sudah ada di rumah nenek"
Kamera Donghyuk menyorot ruang keluarga rumah nenek yang sangat ramai oleh manusia unfaedah. Ditambah, Teh Jiwon sama Kak Jin yang udah dateng tadi malem.
"Nah, hari ini kita akan apa Haru?" tanya Donghyuk kepada Haruto yang sedang menyimpan kamera di balik foto keluara "heh atuh itumah kaga bakal keliatan dodol"
Haruto menyengir aja, "Hari ini kita mau ngeprank A Mbin" jelas Haruto "Dan pemeran utamanya adalah Bang Ugaaa... ABANG SINI BAAANG" Haruto memanggil Suga yang sedang tiduran diatas sofa ruang keluarga "Ceritain sekenarionya kak"
Suga mendelik "Mana gue tau, gue cuma disuru marah-marah ke Hanbin tentang foto dia sama si Wendy udah"
"Wendy cagur?" Haruto langsung mendapatkan jitakan dari Suga.
Donghyuk menjauh dari dua manusia yang sedang bergulat itu, "Jadi sekenarionya, A Mbin nanti dimarahin abis-abisan sama Bang Suga gara-gara deketin ceweknya Bang Uga. FYI nih, Bang Uga udah diemin A Mbin dari kemaren pas Bang Uga baru nyampe rumah nenek" jelas Dongyuk "Dan sekarang A Mbin lagi pergi keluar buat nganterin Teh Jennie sama Ella beli mukena"
Haruto tiba-tiba maju kedepan kamera "Btw yang tau ini prank itu, Cuma Uto, Kak Dongi, Bang Uga sama Kak Jin. Sisanya nggak" bisik Haruto.
"Oke, ruang eksekusi pertama ada di studio tempat mangkal A Mbin, Bang Uga sama Kak Jojon" jelas Donghyuk.
🎬
Mobil yang Hanbin bawa memasuki parkiran rumah Nenek. Jennie dan Ella langsung berjalan menuju ke bangunan utama, sedangkan Hanbin berjalan menuju studio di jejeran samping rumah.
"Udah balik lo bin?" tanya Namjoon saat melihat Hanbin yang telah kembali dan melanjutkan duduk di depan komputer.
Hanbin mengangguk "Ini lagu si Hayi kok jadi kepotong gini?" tanya Hanbin yang tadi memang sedang merapihkan sedikit lagu milik Hayi
Namjoon yang tidak tahu apa-apa langsung menghampiri Hanbin "Kok bisa? Tadi gak lo save?"
"Udah di save kok" jelas Hanbin dengan wajah paniknya "tapi ini jadi acak-acakan gini"
Namjoon menoleh kearah Suga yang sedari tadi tiduran di sofa studio.
"Bang, Elo tadi mainin komputer?" tanya Namjoon kepada Suga
"Tadi kepencet cut sama gue" jawab Suga santai membuat Hanbin langsung lemas
"Kok bisa bang?" tanya Hanbin panik "Terus ini gimana?"
"Ya elo edit ulang aja" jawab Suga santai membuat Hanbin dan Namjoon mendelik kompak
"Dikata rapihin lagu segampang rapihin tempat tidur apa" sewot Hanbin dengan gumaman
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment