JurnalDongi: Bersama Para Bocah

2.4K 348 41
                                    

"HAIIII"

"AKU GAK KELIATAAAAN"

"AWAS DOOONG MANSE MAU IKUTAAN"

"WOY BOCAH! AWAS AWAAAS"

"UTO GAK KELIATAN! UTO GAK KELIATAN!"

"MINGUK GANTENG DISINIIII"

🎬

"Selamat malam, selamat datang di JurnalDongi..." sapa Donghyuk dengan Manse dan Minguk yang sudah berjoget-joget di dekatnya.

"Selamat malam semuanyaaa, nama Saya Song Manse. Anak paling ganteng sedunia," kata Manse dan langsung melompat-lompat kedepan kamera.

"AKUUUU... Song Minguk! Anak paling ganteng sedunia akhirat!" kali ini Minguk yang memperkenalkan dirinya.

Membuat Donghyuk menepuk jidatnya, "JurnalDongi kali ini kehilangan dua personel," jelas Donghyuk "Bang Ibob yang ada di rumah barunya, dan A Mbin yang belum pulang gak tau kemana."

"TAPI TENANG!" wajah Haruto tiba-tiba saja memenuhi kamera "karena Uto masih disini, bersama teh Dadaaay--"

"Dan JEONGWOO! SI ULAT PUCUK!" kali ini Jeongwoo yang tiba-tiba saja muncul di belakang Haruto.

"AKU AKUUU!! MANSE!! MANSE!" teriak Manse sembari melompat-lompat agar tertangkap kamera.

"Kak Dongiii, gendong aku... biar keliatan..." pinta Minguk menggoyang-goyangkan tubuh Donghyuk yang sedari tadi hanya menatap lelah manusia-manusia yang masih heboh di depan kamera.

Haruto berjoget tidak jelas dengan Jeongwoo, Dahyun menggendong Manse agar terlihat ke kamera.

Awalnya ia berpikir, Jurnal kali ini akan berjalan lancar karena Bobby dan Hanbin tak ada.

Tapi, apalah daya. Hanbin Bobby tak ada, Minguk Manse dan Jeongwoo muncul ke peradaban.

🎬

"Kali ini kita berada di halaman belakang rumah," jelas Donghyuk yang sudah duduk di kursi taman berjejeran dengan Dahyun dan Minguk, Manse berada di kiri kanan mereka. Sedangkan Jeongwoo dan Haruto duduk lesehan di depan mereka.

"Awalnya itu kita berencana mau ambil tema halloween," jelas Dahyun "tapi gak jadi, karena gue merasa tidak yakin perkakas make up gue akan baik-baik saja setelah dipegang sama mereka semua."

"Padahal gue jago make up teh," pamer Jeongwoo kepada Dahyun "liat adik cewek gue, gue make up-in tiap hari."

"Boong Teh," saut Manse "muka Kak Wowo tidak meyakinkan."

"Mohon maaf nih ya dek, sebelumnya kita tidak saling mengenal loh," kata Jeongwoo sebal kepada Manse "kita bertemu hanya karena si Haruka."

Tawa Donghyuk dan Dahyun langsung pecah saat mendengar nama adik mereka yang dipelesetkan menjadi nama mantan mamber grup JKT 48.

"Bukan Haruka Kak Jeongwoo," kata Minguk membuat Haruto langsung menatap haru karena ada yang membelanya "Ini namanya Haruto... Sipuden."

"BUNDAAAA MASA NAMA AKU DIUBAH-UBAAAAAH!"

🎬

DONGI Youtube✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang