Panjang, biar Jelas wkwkwk
🎬
"Hello guys" sapa Donghyuk kedepan kamera "kali ini kita akan ngobrol-ngobrol cantik-"
"Gue ganteng" sela seseorang yang duduk di sebelah kemudi
Donghyuk yang sedang menyetir mengehela nafasnya. Mengatur emosi, berusaha untuk tidak menabrakan mobil yang ia kendari ke mobil yang lain "Oke.. Hari ini kita akan ngobrol-ngobrol ganteng, bersama Bang Iboooob"
"Ini gue lagi ganteng mode on" jelas Bobby santai "gilanya dikasihin dulu ke Hanbin" lanjutntya menyebut nama si Pencinta Upin-ipin yang sedang tidak ikut bergabung.
"Nih bang, diadakannya konten Dong Talk ini kan cuma buat ngobrol-ngobrol aja ya" jelas Donghyuk "Dan, sekarang gue pengen ngobrol-ngobrol sekalian minta tips sukses dari lo"
"Elo minta tips sukses tuh ke Ayah" kata Bobby "Bukan ke gue"
"Ck, di video kali ini juga. Gue sekalian meminta kejelasan asal-muasal duit lo itu bang" kata Donghyuk "Elo yang bisa beli rumah buat Teh Jisoo, terus modal nikah juga udah ada. Itu duit dari mana?" tanya Donghyuk "jangan bikin kita suudzon ngira elo ngepet dong"
"Itu tujuan gue" balas Bobby santai, membuat Donghyuk bingung.
🎬
Asal Mula
"Jadi, asal mulanya elo dapet duit banyak itu dari mana? Dan sejak kapan?" tanya Donghyuk
Bobby terdiam, menyenderkan tubuhnya dengan mata menatap ke jendela samping "Sejak SMP gue udah mulai cari uang sendiri" jelas Bobby "lo taukan gue pas SMP itu gimana?" tanya Bobby dan dijawab anggukan Donghyuk "dari SMP, gue selalu berusaha untuk tidak menerima uang jajan dari ayah"
Donghyuk lagi-lagi mengangguk "Dulu, keluarga kita tidak sesempurna sekarang" jelas Donghyuk kedepan kamera.
"Awalnya gue suka ikut lomba pas SMP, terus kalo menang kadang suka dapet uang" jelas Bobby "gue juga suka bantuim ibu kantin pas jam istirahat"
"Nah iya, gue dulu suka liat elo bantuin ngegoreng gorengan si emak"
Tiba-tiba Bobby terkekeh, mengingat kenangannya masa SMP "Itu setiap gue bantuin si Emak gue dapet duit sepuluh rebu" jelas Bobbby "seminggu dapet 60 rebu, 10 rebu gue jajanin, 50 rebu gue tabungin"
"Tiap minggu berarti elo nabung gocap?" tanya Donghyuk tak percaya, sedangkan Bobby hanya mengangguk saja.
"Nah, terus pas gue kelas 2 SMP. Pak Parmin penjaga sekolah nawarin ke gue. Dia jual handphonenya" lanjut Bobby
"Pak Min?" tanya Donghyuk dan dijawab anggukan oleh Bobby
"Pak Min minta jualin ke gue, nanti gue dapet 20 rebu" cerita Bobby "Terus gue bilang, 'Tunggu lusa pak, kalo Bobby menang lomba basket. Bobby beli' kata gue"
"Terus?"
"Nah, besoknya gue menang. Lusanya gue dapat uang hadiah 300 rebu" jelas Bobby "gue beli itu hp nokia jadul harga seratus rebu dari Pak Min, terus Gocap gue pake buat jajan, Gocap gue pake buat nabung" lanjutnya "dan 100 rebu itu gue mikir buat apa. Gue pengen ini uang bisa jadi bertambah banyak"
"Terus elo ke dukun?" tuduh Donghyuk dan mendapatkan jitakan dari Bobby
"Nah, terus pas balik sekolah si Sasa nanya 'Ada yang jual pulsa ga sih?' dan dari situlah ide gue buat jualan pulsa dimulai"
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment