"HEEELLLOOOOWWWW..." teriak Rose kedepan kamera Donghyuk yang berada di tangannya.
"HEEEEIII!!" kali ini teriakan June yang ikut bergabung dengan Rose. Keduanya saling berdekatan agar dapat masuk di kamera Donghyuk.
Sungguh pasangan yang serasi. Toa demo dan speaker musholla.
Sedangkan tak jauh dari mereka, ada sepasang kekasih yang sedang memperhatikan keduanya.
Donghyuk dan Ahra.
Mereka sedang duduk di terotoar parkiran kampus sembari memperhatikan kelakuan sepasang kekasih yang kini sudah asik bernyanyi dengan kencang. Beberapa mahasiswa bahkan menoleh kepadanya.
Kedua pasangan tersebut benar-benar membuktikan definisi dari pasanganmu adalah cerminan dirimu.
🎬
"Gue YouTubersnya, Oci!! Napa elo yang heboh sih ah?!" keluh Donghyuk sebal saat melihat Rose yang kini sedang men-setting kamera Donghyuk di atas dashboard mobil Donghyuk.
"Kan ini kamera buat nyorot gue, Hyuk..." bela Rose tak mau disalahkan, "gue gak mau kelihatan gendut di kamera."
"Badan lo ceking, gimana ceritanya kelian gendut di kamera?"
"Dong, gue lempar ya ini kamera lo!" ancam Rose kejam saat mendengar perkataan Donghyuk.
Untung saja June sedang sibuk mencari lagu apa yang enak didengar, jadi si toa demo itu tidak ikut berdebat. Sedangkan Ahra, hanya diam saja memperhatikan perdebatan Donghyuk dengan Rose.
Perdebatan antara Donghyuk dan Rose langsung terhenti saat suara alunan gitar dari tipe mobil Donghyuk.
"SULIT BAGIKUUU..." seperti kaset yang sudah terputar otomatis, Rose langsung menyanyi saat mendengar lagu yang ia kenal, "MENGHADAPI KAMUUUU...."
"TAPI KU TAKKAN MENYERAH... KAU LAYAK UNTUK KU PERJUANGKAN..." kali ini June yang ikut benyanyi, sembari menyetir.
Untung saja suara mereka enak didengar. Jadi, Donghyuk dan Ahra tak begitu banyak ambil pusing. Karena setidaknya sepasang kekasih yang duduk di balik dan samping kemudi itu masih benyanyi dengan nada yang sesuai.
Tidak seperti Haruto dan Hanbin jika sedang bernyanyi Dangdut.
"PERIH BAGIKUUU..." Ahra langsung mengerenyit saat melihat Rose menarik suara tinggi. Rose yang bernyanyi, Ahra yang sakit tenggorokan, "Menahan marahku...."
Sisa perjalanan mereka menuju taman bermain kini hanya diisi oleh karaoke carpool antara June dan Rose. Diawali oleh lagu 'Lebih dari egoku', lalu beralih ke 'Kejora' milik Lesty, dan terakhir 'No One' milik Hanbin dan Hayi yang dengan kurang ajarnya mereka tambahkan efek lagu cendol dawet.
🎬
"Naik apa dulu nih?" tanya Donghyuk saat keempatnya sudah tiba di taman bermain.
"Makan dulu deh..." kata Rose "gue laper."
"Pantes dari tadi rese. Lagi laper ternyata..." gumam Donghyuk dan disusul cubitan oleh Ahra. Memperingati kekasihnya agar tidak memancing keributan lagi kepada Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONGI Youtube✓
Fanfiction[KIMcheees Serie] Jangan lupa Subscribe, Like and Comment