Donghyuk ia calling...Ya kenapa? -jisoo
Lo dimana? Markas diserang Dead mafia -donghyuk
Yang mana? -jisoo
Markas kelima puluh lima yang ada dijalan anggrek no 23,anggota kita udah banyak yang tewas, mereka yang menyerang bawa pasukan sekitar 4567an, dan kita cuma punya 300 di daerah itu, gue gak bisa turun tangan karna lagi ada misi. -donghyuk
Oke gue otw -jisoo
Hati hati jis, mereka bawa racun bius jenis C78 Z -donghyuk
Don't worry -jisoo.
Setelah mematikan sambungan teleponnya sekarang jisoo langsung mengganti bajunya, dan gak lupa memakai baju khusus anti peluru dan mengantongi pisau lipat yang selama ini selalu ia bawa kemanapun.
Jisoo hanya memakai jeans hitam yang dengkul nya robek dan memakai kaos hitam yang sudah didesain anti peluru dan tak lupa memakai topi.
15 menit perjalanan menggunakan Zeno st 1 miliknya, begitu sampai ia langsung emosi karna melihat anggotanya sudah banyak yang tumbang.
"Wow, sangat menarik " Ucap jisoo setengah berteriak, sehingga semua perhatian tertuju padanya.
Jiso langsung tersenyum devil.
"Apakah kau pemimpin mereka " Tanya salah satu seorang musuh
Jiso hanya menggidikan bahu acuh.
"Lawan kami semua jika kau mampu "
"Cih sombong sekali anda " Decih jisoo.
Sekarang hanya tinggal jisoo dan musuh yang diketahui namanya Gino alhambrat Alexander , tangan kanan dari ketua Dead mafia.
"Tangan kanan dead mafia? " Tanya jisoo
"Ya, dan lo pasti tangan kanan diamond black mafia kan?
" Maybe yes maybe no " Kata jisoo dingin yang membuat semua orang disana bergidik ngeri.
"Gino alhambrat Alexander " Gumam jisoo sambil memainkan pisau lipat yang baru saja ia keluarkan.
Sedangkan Gino mengeluarkan pistol semi otomatisnya.
Dorr
Dorr
DorrGino menembak jisoo tetapi tidak membuat jisoo kesakitan karna ia sudah memakai baju yang didesain anti peluru.
"Cih, cuma segitu saja?, jangan membuatmu malu didepan anggotamu tuan Gino alhambrat Alexander " Jisoo yang dengan sengaja memancing emosi Gino
See dalam hitungan detik Gino sudah siap untuk menembaknya kembali.
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
DorrSudah banyak peluru yang mental yang ditembakan Gino pada jisoo tetapi tidak mempan.
Jisoo langsung menyerang Gino meskipun tangannya sedikit melepuh karna terkena peluru yang meleset .
Saat jisoo mengetahui Gino yang sudah mulai terkuras habis energinya dan disitulah dengan cepat jisoo mengambil pistol yang dipegang Gino tadi.
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
DorrJisoo menembaki anggota gino, bunyi tembakan itu menggema dan sudah sekitar 100 anggota gino yang tumbang.
Tanpa berlama-lama jisoo langsung melempari bom asap, banyak anggota dead mafia yang mati karna menghirup racun dari asap bom tadi.
Jisoo mendekat kearah gino yang sudah terkulai lemas dan langsung menarik kepala gino menengadah keatas.
Dibalik topeng yang jisoo pakai ia menyeringai iblis.
"Perintahkan seluruh anggotamu untuk menyerah atau aku buat kau tinggal nama " Bisik jisoo sarkas dan gino hanya mengangguk lemah
"Me-nye-rah " Teriak gino yang membuat anggotanya berhenti seketika.
Jisoo langsung menelepon donghyuk.
Jln anggrek no 23,now.
.
.
.Sekitar 5 menitan sampai juga mobil box yang sudah dipesan jisoo tadi.
Gino berusaha untuk kabur dari jisoo, tapi sayangnya.
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr"Mau kemana hah!, gue belom puas bermain dengan lo " Kata jisoo dingin
"Bawa ke jalan Mandarin no 12 " Titah jisoo yang langsung diangguki supir supir mobil box tadi
Semua anggota gino mematung mendengar alamat yang diperintahkan jisoo tadi.
"Are you crazy! " Maki gino sementara jisoo hanya menyeringai iblis dibalik topengnya.
"So, i don't care, gue rasa peliharaan gue butuh banyak makanan saat ini " Ucap jisoo dengan nada membunuh
And jln Mandarin no 12 adalah dimana tempat anjing anjing liar yang dilatih, dan itu semua punya jisoo, daerah itu penuh dengan beratus ratus anjing kelaparan. Sayang sekali melihat banyak mayat disini yang dibiarkan begitu saja, mending langsung dikasi ke anjing peliharaannya yang sudah menantikan makanan.
"Argghhh... " Jisoo menancapkan pisau lipatnya tepat dijantung gino dan tak lupa sedikit membuat goresan dengan paku di pipi gino.
Jisoo langsung mengambil samurai yang tadi ia minta pada anggotanya dan langsung menebas kepala gino
Brasss
Jisoo yang puas dengan hasil karyanya langsung tersenyum iblis.
"Sudah dividio kan? " Tanya jisoo pada salah satu anggotanya dan langsung mengangguk
"Kirim mayat ini ke ketua mereka dan sampaikan salamku LEADER OF DIAMOND BLACK WAITING YOU "
Jisoo langsung menelepon seseorang
"Jangan bermain main denganku mrs, Hendrik, tunggu paket yang aku kirim "
Bipp.
Jisoo langsung mematikan sambungan telponnya dan langsung pergi.
See you next chapter gaes ❤
Mohon maaf kalo ada kesamaan alur cerita atau tokoh, and dont judge my story, because is reall my imagination
And thnks buat yang udah baca, jangan lupa vote and koment gais 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
JISOO (COMPLETED)
RandomSeorang perempuan cantik yang ditutupi oleh kegelapan,mempunyai jiwa psikopat berdarah dingin , tetapi jika ia tidak diusik ketenangan hidupnya oleh seseorang maka jiwa psikopatnya tidak akan muncul, begitulah hidupnya, kejam, sadis, dingin. Tertar...